Notification

×

Iklan

Iklan

Buka Mukernas IWAPI, Jokowi Bakal Hadir Di Padang

07 Oktober 2018 | 18:15 WIB Last Updated 2018-10-07T11:15:56Z

Padang – Presiden Joko Widodo kembali melakukan kunjungan kerja ke Padang. Presiden dijadwalkan tiba Senin (8/10) usai pembukaan  Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional di Medan. 

“Benar, jadwalnya sudah disusun. Presiden langsung terbang dari Medan menuju Padang,”ungkap Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit seperti yang dilansir Singgalang, kemarin di Medan.

Dikatakannya, kedatangan presiden ke Padang dalam rangka menghadiri musyawarah kerja nasional (mukernas) ke 28 Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) yang dilangsungkan di Padang. Dalam mukernas itu, presiden diagendakan untuk memberikan arahan.

 “Sebelumnya secara umum persiapan kedatangan presiden sudah dipersiapkan, detailnya sudah ada,”ulasnya.

Dikatakannya, sekitar 1.200 pengusaha wanita Indonesia yang tergabung IWAPI, akan berkumpul di Padang untuk mengikuti mukernas ke-28 yang akan digelar di  Inna Muara pada 8-10 Oktober. 

Sementara itu, Panitia Pelaksana Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) juga memastikan bahwa Mukernas yang akan  dihadiri peserta seluruh Indonesia itu, akhirnya dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Ya besok dibuka presiden Joko Widodo,”ujar Ketua Panitia Mukernas sekaligus Senator DPD RI asal Sumbar Emma Yohana, Minggu 7/10.

Senada dengan itu Kepala Biro Humas Pemprov Sumbar Jasman juga mengatakan presiden kembali hadir di Padang.

“Pak Presiden sudah pastikan hadir membuka Mukernas IWAPI, pak Gubernur Sumbar Irwan Prayitno juga sudah tahu dan akan menyambut langsung RI 1 besok di BIM,”ujar Jasman.( Ril )

×
Kaba Nan Baru Update