Notification

×

Iklan

Iklan

Hari ke 8 Cabor Pencak Silat Sumbang 4 Medali

26 November 2018 | 21:41 WIB Last Updated 2018-11-26T14:41:56Z


Arena Porprov -  Atlet cabang olahraga (cabor) pencak silat dari kontingen Pasaman berhasil menambah pundi-pundi medali pada hari ke delapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Sumbar yang dilaksanakan di Kabupaten Padang Pariaman Senin (26/11).

Brigadir Eko Saputra Pelatih Pencak Silat Kabupaten Pasaman kepada Pasbana.com mengatakan, Pada hari ini ada 5 atlet masuk ke semi final untuk mempaerebutkan tiket ke final, namun hanya dua atelt yang berhasil lolos.

Dikatakan, berdasarkan pertandingan yang sudah dilakukan, Pasaman sudah mengumpulkan 4 medali Perunggu yaitu, Noviandi Rangga di kelas G putra, Dimas Dwi di kelaa H putra, Mia puspita kelas D putri dan Rosniar, Nurhariani, zahra Hikmah di kategori beregu putri.

Selanjutnya, besok Selasa (27/11) akan dilangsungkan partai final. Insallah Kontingen Pasaman masih menpunyai peluang merebut emas. Karena kita masih punya dua atlet dari dua kelas yang berbeda untuk bertarung memperbutkan medali emas.

Disebutkan, Fadlan rusli dari Kelas C putra besok akan memperebutkan medali emas melawan Elang Azis dari Kabupaten Pesisir Selatan. 

Setelah itu, Mahyuddin (Pasaman) akan bertaeding melawan Rahim munandar (Tanah Datar ) untuk memperebutkan medali emas di kelas F putra, sebutnya. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update