Notification

×

Iklan

Iklan

Kontingen Pasaman di Cabor Pencak Silat Sumbang 6 Medali

27 November 2018 | 19:53 WIB Last Updated 2018-11-28T01:54:20Z

Arena Porprov -  Fadlan rusli dan Mahyuddin akhirnya menambah pundi - pundi medali untuk Kabupaten Pasaman dalam pekan olahraga provinsi (Porprov) ke XV Sumatera Barat yang diadakan di Kabupaten Padang Pariaman pada tanggal 19 sampai 29 November 2018.

Fatlan dan Mahyudin adalah atlet Cabor pencak silat konteingen Kabupaten Pasaman berhasil menyumbangkan 2 medali Perak pada pertandingan partai filal tadi siang, Selasa (27/11) 

Brigadir Eko Saputra Pelatih Pencak Silat Kabupaten Pasaman kepada Pasbana.com mengatakan, Alhamdulillah dalam konpetisi tahunan ini cabor pencak silat berhasil meraih 6 medali yaitu 2 Medali Perak dan 4 medali Perunggu.

Dikatakan, 2 Medali perak ini diraih oleh Fadlan Rusli dari Kelas C putra dan  Mahyuddin di kelas F putra. Sementara 4 Medali Perunggu lagi diraih Noviandi Rangga di kelas G putra, Dimas Dwi di kelaa H putra, Mia puspita kelas D putri dan Rosniar, Nurhariani, zahra Hikmah di kategori beregu putri, sebut Eko.

Semetara, Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Pasaman Ir. Rosben Aguswar, M. Si Dt. Batuah mengirim 21 atlet Pencak Silat, untuk bersaing adalam Pesta olahraga yang digelar sekali dua tahun ini.

21 Atlet Pencak silat ini merupakan hasil seleksi dari beberapa perguruan pencak silat di Pasaman, diantaranya Perguruan Pencak Silat Arak Kabau Gadang Rao, Benteng Murni Lubuk Sikaping, Harimau Pasaman Lubuk Sikaping, Padbanbu (Bundo Kanduang) Lubuk Sikaping dan SKSI Kumpulan Bonjol.(Gani)
×
Kaba Nan Baru Update