Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Raimas Polres Bukittinggi Ambil Bagian Dalam Amankan Jalannya TDS 2019

06 November 2019 | 11:19 WIB Last Updated 2019-11-06T04:19:06Z



Bukittinggi -- Tim Raimas atau lebih dikenal Tim pengurai massa Satuan Sabhara Polres Bukittinggi ikut ambil bagian dalam pengamanan ivent internasional Tour De singkarak 2019 . Rabu (06/11/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP. Iman Pribadi Santoso,SIK melalui Kasat Sabhara AKP Yulandi,SH mengatakan untuk mengamankan dan mensukseskan jalannya ivent internasional Tour De Singkarak 2019, Satuan Sabhara Polres Bukittinggi menurunkan Tim Raimas. Yang mana wilayah hukum Polres Bukittinggi dalam kegiatan tersebut dilewati tiga etape yakni etape 2 start depan kantor Bupati Pasaman finish depan Bank BRI cabang kota Bukittinggi, etape 3 start Harau kabupaten 50 Kota dan finish di depan kompi markas kota Padang Panjang serta etape 5 start di Harau Payakumbuh dan finish di Embun Pagi Kabupaten Agam.

"Tim Raimas itu sendiri dalam tugasnya sebagai tim penutup dari rangkaian rombongan pembalap Tour De Singkarak 2019, yang gunanya agar para pengendara yang telah dilakukan pemberhentian oleh petugas dilapangan dan selanjutnya dilepas oleh petugas dan dapat mengikuti di belakang tim Raimas tersebut", ucap Kasat Sabhara.

Kasat Sabhara menambahkan bagi masyarakat yang telah menyaksikan jalannya pertandingan balap sepeda dan apabila hendak lanjut perjalanan agar tidak mendahului dari Tim Raimas Polres Bukittinggi , sehingga jalannya ivent Tour De Singkarak 2019 dapat berjalan aman dan lancar. ( MasY/Humasresbkt).

×
Kaba Nan Baru Update