Notification

×

Iklan

Iklan

Rezka Oktoberia Kaget, Diminta Masyarakat Maju Pilkada 50 Kota

18 Desember 2019 | 05:25 WIB Last Updated 2019-12-17T22:25:06Z

Limapuluh Kota - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), serentak tahun 2020 mendatang. Berbagai macam figur bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, sudah melakukan komunikasi politik dengan partai yang memiliki kursi di Parlemen maupun jalur independen.

Tidak terkecuali Pilkada di kabupaten Limapuluh Kota. Konon di daerah ini, akan banyak lawan yang akan di hadapi Incumben Bupati Irfendi Arbi.

Menariknya, dalam perhelatan Pilkada kali ini. Dimana, sosok nama Rezka Oktoberia mulai mencuat di tengah-tengah masyarakat, hal itu terbukti saat Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Barat menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan untuk anak-anak yatim piatu juga bantuan susu dan biskuit untuk ibu-ibu hamil, di aula kantor Walinagari Batu Payuang kecamatan Lareh Sago Halaban, kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (17/12).

Tak kepikiran, disela-sela Rezka Oktoberia memberikan sambutan, spontan salah seorang masyarakat yang sedang hamil 6 bulan, Wiwi (29) menyebutkan sekaligus mengharapkan, apabila Rezka Oktoberia agar bisa ikut bertarung di Pilkada 2020 kabupaten Limapuluh Kota, kami kaum ibu-ibu siap mendukung bersama-sama.

“Iya buk, kami sangat berharap apabila ibu Rezka Oktoberia maju di Pilkada 2020 Limapuluh Kota. Karena sosok perempuan yang mempunyai jiwa kepedulian ke tengah-tengah masyarakat inilah yang sangat kami harapkan,” harap Wiwi.

Sementara itu Rezka Oktoberia, kaget dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mensupportnya sembari senyum-senyum.

Menurutnya, jika ada keinginan dan permintaan masyarakat untuk mencalonkan dirinya sebagai calon Bupati kabupaten Limapuluh Kota, ia terlebih dahulu akan memohon petunjuk dari Allah SWT, karena baginya menjalankan amanah masyarakat ini bukanlah hal yang mudah.

“Ini tanggung jawab besar, menjadikan kabupaten 50 kota yang maju dengan semua potensi alam dan Sumber daya manusia yang ada, disamping restu Ibunda tercinta, dukungan penuh dari masyarakat 50 kota adalah hal utama,” ujarnya singkat.

Hal senada juga diutarakan Sastri Andiko Dt Putiah anggota DPRD kabupaten Limapuluh Kota dari partai Demokrat, Rezka Oktoberia berpeluang besar memenangkan kesempatan ini. “Apalagi permintaan itu datang dari masyarakat sendiri. Momen ini harus benar-benar dimanfaatkan,” tukas Dt Putiah. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update