Notification

×

Iklan

Iklan

Kepengurusan Corolla DX Community Padangpanjang Dikukuhkan

02 Februari 2020 | 20:41 WIB Last Updated 2020-02-02T13:41:30Z


Padangpanjang – Pesatnya dinamika perkembangan otomotif dan semakin banyaknya berbagai merk dan tipe mobil di tanah air tidak membuat para penggemar mobil-mobil lawas berkecil hati, bahkan sampai kini penggemar mobil-mobil tua masih eksis dan solid.

Hal tersebut dapat dilihat dengan dikukuhkannya Kepengurusan Indonesia Corolla DX Community (ICDXC) Kota Padangpanjang oleh Ketua ICDXC Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Al Fajri, di Lapangan Chatib Sulaiman Bancah Laweh, Minggu (2/2).

Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul dalam sambutannya mengatakan bahwa Corolla ke-70 merupakan salah satu sedan terlaris di dunia pada zamannya.

Generasi ke 4 dari sedan Corolla yang di produksi antara tahun 1980-1983 ini pada kenyataannya masih banyak ditemui saat sekarang.

"Dengan komunitas ini nantinya diharapkan menjadi wadah dan forum diskusi di antara sesama Corolla DX. Serta diharapkan dapat menjadi wadah menemukan persamaan di tengah perbedaan yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Corola DX Sumbar, Al Fajri mengucapkan terima kasih kepada pemerintah telah mengundang ke kota sejuk ini, serta semua panitia yang telah mensukseskan acara baik dalam hal ijin maupun pelayanan.

Dikatakannya, Komunitas Corola DX lahir pada tahun 2012, sampai sekarang telah memiliki 120 anggota dengan kategori terbanyak di Indonesia.  Sumbar telah ada 8 chapter Corola DX, dan Padangpanjang merupakan kota yang ke 9 bergabung Corola DX Sumbar.

"Semoga Corola DX Sumbar dan Padangpanjang khususnya dapat solid, maju serta memberikan contoh yang baik kedepannya, dalam bidang keamanan dan keselamatan berlalu lintas khususnya," jelasnya.

Lebih lanjut, Al Fajri berharap pada tahap berikutnya semua Kabupaten/Kota di Sumbar memiliki komunitas ini. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update