Notification

×

Iklan

Iklan

Trantib Pasar Terus Patroli Malam di Pasar Padang Kaduduak

04 Februari 2020 | 21:40 WIB Last Updated 2020-02-04T14:40:14Z


Payakumbuh - Malam hari pengamanan kawasan pasar terus ditingkatkan untuk menjamin bahwa kegiatan masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam melakukan setiap aktivitasnya, termasuk melakukan penjagaan sampai pagi di Pasar II Padang Kaduduak.

Hal ini pun terlihat dari ketatnya pengamanan yang dilakukan personil Trantib Pasar dibawah naungan Dinas Koperasi dan UKM kota Payakumbuh yang melakukan pengamanan patroli malam di beberapa titik, diantaranya kawasan pasar Tradisional Ibuh, pusat pertokoan pasar atas dan kawasan pasar II Padang Kaduduak.

Seperti yang terpantau oleh awak media pada Selasa (4/2) malam terlihat beberapa personil Trantib pasar untuk menjaga dan  mengamankan kawasan pasar dan patroli menyisir sampai ke Pasar II Padang Kaduduak, mengantisipasi hal yang tidak di inginkan.

Dikatakan, Kadis Koperasi dan UKM kota Payakumbuh Herlina, diwakili Kabid Pasar Arnel dan Kasi Trantib Afrizal (Rabak), pengamanan malam ini merupakan bentuk dari salah satu pengayoman dan juga perlindungan yang diberikan Trantib Pasar kepada masyarakat agar tetap merasa aman dan nyaman dalam melakukan setiap kegiatan.

"Malam hari harus tetap kami amankan. Hal ini karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang terus berkelanjutan sehingga masyarakat tetap merasa aman dan nyaman saat beraktivitas maupun saat meninggalkan toko-tokonya yang telah tutup,” singkat Rabak. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update