Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Pasbar Bagikan Masker Kepada Masyarakat

20 April 2020 | 21:48 WIB Last Updated 2020-04-20T14:48:08Z



Pasbar - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Parizal Hafni, ST dari Partai Gerindra turun tangan langsung membagikan 2000 masker kepada masyaraka, Senin (20/4).

Masker tersebut dibagikan kepada para pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan lintas Air Bangis - Simpang Empat tepatnya di Simpang Trans Parit, Nagari Parik, Kecamatan Koto Balingka.

Parizal Hafni mengatakan masker tersebut merupakan gabungan bantuan dari Wakil Gubernur Sumatra Barat, Nasrul Abit dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade serta dirinya selaku Ketua DPRD Pasbar.

"Bantuan ini sudah termasuk dari saya 1000 helai, Wagub Nasrul Abit 500 helai dan Pak Andre Rosiade selaku anggota DPR RI sebanyak 500 helai," katanya.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mereka dari partai Gerindra terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Diharapkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker setiap kali keluar rumah dan mengikuti anjuran pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 agar pandemi ini dapat segera berakhir.

"Jaga jarak apabila berada di keramaian. Kalau bisa hindari keramaian itu dan selalu cuci tangan setiap selesai beraktifitas agar terhindar dari Covid-19," pinta mantan Wartawan tersebut. (ron)
×
Kaba Nan Baru Update