Notification

×

Iklan

Iklan

PS Pemko Imbangi PSS Sumpur di Turnamen Dilaraf Cup

24 Desember 2022 | 20:51 WIB Last Updated 2022-12-26T01:53:37Z



Tanah Datar, pasbana -- Kesebelasan PS Pemko imbangi  PSS Sumpur dengan skor 1-1 dalam partai perdananya di turnamen Dilaraf Cup yang digelar Sabtu (24/12), di Lapangan Tarantang Jaya Ladang Laweh, Nagari Batipuh Baruah, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar.

Hasil imbang ini didapat berkat dua gol yang lesakkan masing-masing penyerang kedua tim. Gol PS pemko dicetak Wendi Saputra sedangkan gol PSS Sumpur dilesakan Marces Fabregas.

Ketua PS Pemko, Benny, S.STP bersyukur dengan raihan timnya ini. Dirinya berharap timnya dapat meraih hasil maksimal di dua pertandingan berikutnya.

"Walaupun datang dengan materi pemain yang tidak lengkap, kita cukup puas dengan hasil seri hari ini. Kita harus bisa memenangkan dua partai sisa agar bisa lolos ke babak semifinal di turnamen ini. Mudah-mudah dengan formasi yang lebih lengkap, kita bisa memanfaatkan untuk meraih kemenangan," harapnya.

Sementara Ketua Penyelenggara, Primer, A.Md menyebutkan, turnamen Dilaraf Cup merupakan kompetisi tahunan yang digelar di Jorong Ladang Laweh.

"Dilaraf Cup kategori usia 38 tahun ini merupakan turnamen kita yang kedua yang diselenggarakan pada 2022 ini. Diikuti delapan kesebelasan terbaik di Sumatera Barat yaitu Tarantang Jaya sebagai tuan rumah, PS Pemko dan Grand Azizi dari Kota Padang Panjang, Macieda, Rumpa dan PSS Sumpur dari Tanah Datar. Kemudian Arotani dan Marunggi Legend dari Pariaman," ungkap ketua KONI Padang Panjang tersebut. (Rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update