Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Bhayangkara ke-77, Polres Padang Panjang Anugerahi Penghargaan kepada Anggota dan Tokoh Masyarakat

01 Juli 2023 | 16:00 WIB Last Updated 2023-07-02T09:03:13Z

Padang Panjang, pasbana - Tepat pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 Kepolisian Republik Indonesia merayakan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023.

Pada momen peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 ini mengusung tema "POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.".

Dalam peringatan tersebut, Polres Padang Panjang  menggelar  upacara sebagai bentuk penghormatan dan juga apresiasi kepada seluruh anggota Polisi Republik Indonesia bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K pada Sabtu 1 Juli 2023 di halaman Polres Padang Panjang.

Turut hadir dalam Pelaksanaan Upacara Forkopimda beserta Stakeholder terkait Kota Padang Panjang, dan sebagai pasukan upacara pasukan gabungan dari  TNI -Polri, Brimob ,Pol PP- Damkar, Perhubungan, Bpbd Kota Padang Panjang.

Dalam sambutannya Kapolres Padang Panjang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kerja keras, Pengabdian, pengorbanan dan perjuangan seluruh Personel Polri, PNS Polri dan Bhayangkari dalam mendukung kebijakan pemerintah dan mewujudkan program transformasi menuju Polri yang presisi.”

" Terima kasih juga kepada Stake holder, tokoh agama , tokoh masyarakat dan instansi terkait serta seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendukung kelancaran tugas Polri Khususnya Polres Padang Panjang ," tambah Kapolres.

Polres Padang Panjang juga menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota dan tokoh masyarakat. Daftar nama penerima penghargaan Bapak Kapolres Padang Panjang pada upacara hari Bhayangkara Tahun 2023 ;
1. Aipda Bambang Surya Gunawan, S.H.
2. Aipda Reri Alkotga, S.H.
3. Bripka Hardi Handeko, S.H.
4. Aipda Alfian, S.H.
5. Pengatur Fitri Yanti
6. Briptu Devi Tania
7. Bripka Fakhrial, S.H.
8. Aipda Rio Rafiola
9. Brigadir Agustian Five Rianto
10. Bripka Asi Pandapotan Simanungkalit
11. Bripka Tumpal Bona Sinaga
12. Bripda Arie Yudha Pratama
13. Aiptu Salman
14. Bripka Silvina Fitrisia, S.H.
15. Bripka Muhardi, S.H.
16. Aipda Adek Irwan
17. Briptu Rommy Putra Arif
18. Aipda Indra, S.H.
19. Bripka Yemli Eridas
20. Brigadir Yofri Chaidir, S.H.
21. Brigadir Rizky Yudha Alfista, S.H.
22. Tokoh masyarakat a.n. Basrizal Datuak Pangulu Basa,S.Sos

Setelah kegiatan Upacara di lanjutlan dengan kegiatan Syukuran yang dilaksanakan di aula Endra Dharma Laksana Kota Padang Panjang.(*) 
×
Kaba Nan Baru Update