Notification

×

Iklan

Iklan

BKPRMI Padang Panjang Gelar Wirid Bulanan bagi Pemuda dan Remaja Masjid se-Kota Padang Panjang

13 Agustus 2023 | 08:33 WIB Last Updated 2023-08-14T01:41:52Z

Padang Panjang, pasbana -  Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Padang Panjang menggelar wirid di masjid Nurul Islam Kelurahan Ekor Lubuk Kota Padang Panjang, pada hari Sabtu tanggal 12 Agustus  2023 dengan tema Remaja Masjid Hebat untuk Indonesia Maju.

Bertindak sebagai narasumber adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI  Padang Panjang  Ustadz Kasbi, S.PdI, S.Pd, M.Pd. Beliau menyampaikan  kisah pemuda hebat yang diabadikan dalam al-Quran yaitu kisah Asbahul Kahfi yang terdapat QS Al Kahfi. 

Ustadz Kasbi berharap, agar remaja dan pemuda masjid meneladani pemuda Kahfi tersebut dan mampu menerapkannya dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari.


Kegiatan ini difasilitasi oleh pemda dalam hal ini bagian kesra setdako Padang Panjang. Mulai dari kosumsi sampai transport Narasumber.

Acara ini diikuti sekitar  70-an orang remaja masjid di Padang Panjang dan jamaah tetap Masjid Nurul Islam Ekor Lubuk.


Acara wirid ini juga dihadiri Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BKPRMI Sumbar, yang diwakili  Ust. Erianto, S.Pd.   Hadir juga Bapak/Ibu guru pendamping, pengurus masjid, dan jajaran kepengurusan BKPRMI Padang Panjang.( Ilham)
×
Kaba Nan Baru Update