Notification

×

Iklan

Iklan

Bangun Pribadi Cerdas dan Mandiri, Siswa SMAN 3 Ikuti Kemah Blok Pramuka Wajib

21 September 2023 | 17:58 WIB Last Updated 2023-09-22T03:02:50Z



Tanah Datar, pasbana -- Sebanyak 215 siswa SMA N 3 Padang Panjang ikuti kegiatan Kemah Blok Pramuka Wajib 2023 di Bumi Perkemahan Pagaruyung, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar.

Kegiatan ini berlangsung selama empat hari, 20-23 September yang terdiri dari berbagai acara. Di antaranya jelajah alam, fun game, pentas seni, keagamaan, lomba memasak serta outbond.

Ketua pelaksana sekaligus Ketua Gudep SMA N 3, Dieky Afsaputra, S.Pd, Kamis (21/9) menyampaikan, kegiatan ini sebagai Implementasi Kemah Blok Program Kurikulum K-13 Pramuka Wajib.




"Melalui kegiatan ini kita ingin siswa memiliki pribadi yang cerdas, mandiri dan memiliki kedisiplinan dan rasa tanggung jawab terhadap diri pribadi," tuturnya.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan pramuka-pramuka terbaik di Kota Padang Panjang untuk masa yang akan datang.

"Semoga dengan semangat kita ini, Pramuka Padang Panjang  lebih berkembang dan bergeliat lagi ke depannya, dan bangkit dari ketidakaktifannya selama pandemi beberapa tahun lalu," harapnya. (Rel) 
×
Kaba Nan Baru Update