Notification

×

Iklan

Iklan

Owner Arena Berkuda Fakhira Stable Mardion Fernandes Bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran

28 September 2023 | 19:01 WIB Last Updated 2023-09-28T12:01:49Z



Payakumbuh, pasbana - Musibah kebakaran menimpa pasangan keluarga Pen Mondo dan Elvi Yasman warga kelurahan Tanjung Pauh kecamatan Payakumbuh Barat. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (21/09) pekan lalu. Dalam kebakaran tersebut, satu orang dilaporkan meninggal dunia. 

Musibah itu pun mendapatkan perhatian dari owner arena berkuda Fakhira Stable Mardion Fernandes, Kamis (28/09), dimana kedatangannya itu untuk membantu meringankan beban korban yang tertimpa musibah.

Kedatangannya ke korban musibah kebakaran tidak sendiri, owner di sentral oleh-oleh khas Minang Sanjai Anindi Mardion turut didampingi keluarga besar sanjai di Kota Payakumbuh saat menyerahkan bantuan untuk korban.

"Ya bantuan yang Saya berikan santunan untuk meringankan beban yang tertimpa musibah. Ini sudah menjadi komitmen kami untuk selalu hadir di tengah masyarakat yang tertimpa musibah. Mudah-mudahan apa yang diberikan bermanfaat, dan semoga yang tertimpa musibah diberikan kekuatan,"ujar Mardion Fernandes yang saat ini digadang-gadangkan maju ke DPRD Kota Payakumbuh, Dapil 1 Payakumbuh Barat, Nomor Urut 10 dari Partai Gerindra. 




Sementara korban musibah kebakaran Pen Mondo menyampaikan ucapan terima kasih nya atas santunan yang diberikan, "mudah-mudahan menjadi ladang amal ibadah kepada semua yang telah membantu Saya, terutama kepada Dion terima kasih atas bantuannya,"ucapnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update