Notification

×

Iklan

Iklan

Peserta O2SN Dan GSI Dilepas Menuju Ajang Nasional

17 September 2023 | 16:46 WIB Last Updated 2023-09-17T09:46:51Z


Payakumbuh, pasbana - Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda melepas peserta O2SN dan GSI ke Tingkat Nasional, di pandopo Rumdin walikota, Minggu (17/09). Pelepasan ini dihadiri 31 orang peserta yang siap berkompetisi didampingi orang tua murid, pelatih, serta guru pendamping. 

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Dr. Dasril. Spd, M. pd. serta kepala sekolah SMP Negeri 1.2.4.dan 9. 

Kadis Pendidikan dalam sambutannya menyebutkan  bahwa anak-anak ini telah menjadi juara di tingkat provinsi sehingga diutus ke nasional

“Pemerintah kota payakumbuh melalui dinas pendidikan juga telah menganggarkan  uang penghargaan untuk anak-anak yang akan berlomba di tingkat nasional tersebut,” kata Dasril.

Sejalan dengan hal tersebut pj walikota Rida Ananda juga mengingatkan kepada tim yang berangkat untuk berjuang dan berusaha dengan sepenuh tenaga. Pun agar tetap untuk disiplin, baik disiplin waktu, disiplin diri sendiri maupun disiplin dalam berkegiatan nanti.

Terakhir pj walikota menambahkan, selalu mencari kawan di manapun berada serta sekalian mempromosikan kota payakumbuh. Bagaima indah nya, kulinernya, Orang-orang nya, kotanya sehingga payakumbuh makin terkenal di nasional. “Karena bagaimanapun tim ini duta - duta payakumbuh. Sehingga perlu menjaga nama baik payakumbuh,” tutup Rida Ananda. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update