Notification

×

Iklan

Iklan

Ada Keretakan di Jalan Silaiang Kariang, Polisi Imbau Pengendara Hati-hati

21 Desember 2023 | 14:15 WIB Last Updated 2023-12-21T07:15:39Z



Padang Panjang, pasbana - Akibat tingginya curah hujan dan derasnya aliran sungai, jalan akses utama Padang- Bukittinggi yang berada di tanjakan Silaing Kariang  mengalami keretakan pada jalan aspal dan longsoran pada dinding pembatasnya.

" Di bagian tembok  bawah  yang dekat aliran sungai, pondasinya ada yang hancur dan terbawa aliran sungai yang deras , " Ucap Kanit kamsel Aipda Denni Irya S.H pada Kamis (21/12).

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Afrizal Sahar,S.H mengatakan untuk antisipasi terjadinya kecelakaan pihaknya telah menurunkan pesonil untuk memasang rambu rambu sebagai petunjuk dan tanda bagi pengendara agar tidak melewati jalan yang retak tersebut.




"Untuk di jalur sepanjang kawasan lembah anai,  dimungkinkan ada beberapa titik yang rawan longsor, dan jalan yang rusak maka pengguna jalan harus sangat hati hati berkendara terutama di musim penghujan seperti saat ini,"  tambah Kasat Lantas.

"Saya berpesan kepada seluruh pengendara untuk saling menghargai satu sama lain sebagai sesama pengguna jalan",tidak hanya pengendara sepeda motor, mobil, angkutan umum, becak, tapi juga pejalan kaki, dan lain-lain," pungkas Kasat Lantas. (rel/bd)
×
Kaba Nan Baru Update