Notification

×

Iklan

Iklan

Nan Kodok Siap Antarkan Jurnalis Senior Edwar Bendang ke Rumah Bagonjong

06 Februari 2024 | 14:06 WIB Last Updated 2024-02-06T07:06:11Z


Payakumbuh, pasbana - Warga Nankodok Kelurahan Tigo Koto Dibaruah tumpah ruah pada Kampanye dalam bentuk lain, yakni ber Kim ria oleh Edwar Hafri Bendang Caleg DPRD Kota Payakumbuh, dari PDI P, Dapil Payakumbuh Utara- Lampasi Tigo Nagari, Sabtu (3/2) malam.

Dengan dihibur pendendang KIM Junaidi BL bersama Orgen Choy Palala, masyarakat Nankodok dan sekitarnya larut serta serius menatap Kupon nomor dilafazkan Junaidi BL, berharap empat baris angka- angka pada empat Lembar kupon berwarna maron, Kuning, biru serta putih dengan hadiah hiburan yang menanti pemenangnya.

Kendati, diawal Junaidi BL hentakan musik bersama dendangan pantun- pantun, pembawa acara Armen Piliang setelah menyapa massa yang berjubel, tampil seorang tokoh perempuan setempat, yakni Nyonya Yusnina, dalam sambutannya mengapresiasi terlaksananya Malam Gembira/ Silahturahmi masyarakat bersama Edwar Hafri Bendang.




“Selain adalah Caleg yang diharapkan masyarakat Nankodok khususnya, Kelurahan Tigo Koto Dibaruah, bisa mewakili aspirasi demi peningkatan kesejateraan warga dalam bentuk pembangunan fisik juga diharapkan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM- red),” pinta Yusnina.

Demikian halnya, sambutan tokoh masyarakat Nankodok, Khaidir, yang juga merangkap sebagai Ketua Keamanan di Kelurahan setempat, dengan pantang dan semangat mintakan masyarakat Nankodok khususnya dan Kelurahan Tigo Koto Dibaruah umumnya, mintakan " 2100 DPT yang tersebar di 7 TPS  Nankodok dan 2 TPS di Payolinyam dengan DPT 560 DPT, serta 2 TPS di Kaningbukik dengan DPT 556. “yuuuk kita hantarkan/ pilih putra daerah terbaik kito wakili aspirasi masyarakat ke Rumah Bagonjong,” demikian teriak Khaidir.




Kepada media Khaidir berucap, bahwa dirinya dan dunsanak- dunsanaknya bertekad antarkan dua putra daerah, pada kesempatan pesta demokrasi Pemilu, Rabu, 14 Februari 2024.

“Soalnya, telah tiga periode Nankodok khususnya tidak miliki wakil di Legislatif, dan selama itu kami tidak merasakan sentuhan- sentuhan pembangunan/ perhatian baik fisik maupun pembinaan non fisik. Berbeda halnya Kelurahan- Kelurahan yang ada keterwakilan di Rumah Bagonjong (anggota DPRD- red ), terlihat nyata perkembangan kampungnya,” sedih Khaidir. 

Makanya, dia dan harapkan dunsanaknya, mari kita bersama- sama hantarkan/ pilih Edwar Hafri Bendang, yang juga telah teruji kepeduliannya kepada masyarakat dengan profesinya yang dilakoni selama ini, yakni sosok Aktivis dan Jurnalis senior dan tidak diragukan kepiawainya, demikian ungkapnya optimis. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update