Notification

×

Iklan

Iklan

50 Personel Polres Padang Panjang Terima Penghargaan atas Prestasi dan Dedikasi

18 Maret 2024 | 16:59 WIB Last Updated 2024-03-18T10:03:53Z


Padang Panjang, pasbana – Pada hari Senin (18/3), bertempat di halaman Mapolres Padang Panjang, sebanyak 50 personel Polres dan Polsek jajaran menerima penghargaan dari Kapolres AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, S.I.K., M.A.P.

Pemberian penghargaan ini merupakan bagian dari upaya pengembangan sumber daya manusia unggul Polri dan untuk memotivasi peningkatan kinerja institusi, khususnya di lingkungan Polres Padang Panjang.

Para personel yang menerima penghargaan ini telah menunjukkan prestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi tinggi, inovatif, dan disiplin. Prestasi mereka meliputi pengungkapan kasus curanmor, narkoba, kecepatan penanganan kasus laka lantas, serta peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menyebarkan berita positif dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolres Padang Panjang dalam arahannya menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personel yang berdedikasi tinggi dan berprestasi. Hal ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, ketauladanan, dan motivasi kerja bagi personel lainnya.

Kapolres juga menekankan bahwa apa yang telah dipersembahkan oleh personel yang menerima penghargaan merupakan salah satu cara untuk membangun semangat dan motivasi. Capaian mereka dapat dijadikan teladan untuk membangun inovasi lainnya yang bersifat membangun, baik di lingkungan Polri maupun masyarakat.

“Semoga personel yang pada hari ini belum mendapatkan penghargaan sekiranya tetap semangat dan memacu diri seiring dengan dinamika dan tuntutan zaman. Sehingga nantinya apa yang kita perbuat dapat menjadi persembahan kepada negara dan masyarakat,” pungkas Kapolres.

Pemberian penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Polres Padang Panjang dalam menghargai dan memotivasi personilnya untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(hms/rel) 
×
Kaba Nan Baru Update