Notification

×

Iklan

Iklan

PPDI Padang Panjang Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

15 Maret 2024 | 23:27 WIB Last Updated 2024-03-15T17:31:46Z


Padang Panjang, pasbana- – Dalam rangka memperingati Hari Jadi PPDI ke-37 yang jatuh pada tanggal 11 Maret 1987, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Padang Panjang mengadakan program Peduli Disabilitas. 

Program ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan para penyandang disabilitas di Kota Padang Panjang.

Pada tahun ini, program Peduli Disabilitas berfokus pada kegiatan berbagi takjil dan paket lebaran kepada para sahabat disabilitas. Kegiatan ini dilaksanakan di bulan Ramadhan yang penuh berkah, dengan harapan dapat membawa kebahagiaan dan keceriaan bagi para penyandang disabilitas.



Pada hari Jumat Berkah (15 Maret 2024), DPC PPDI Kota Padang Panjang bekerja sama dengan Muslimat Dewan Da'wah Indonesia (Muslimat DDI) Kota Padang Panjang untuk membagikan 100 paket takjil kepada para penyandang disabilitas. 

Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat DPC PPDI Kota Padang Panjang.

Ketua Muslimat DDI Kota Padang Panjang, Haslinda, M.Pd., menyatakan bahwa pihaknya bersedia untuk berkolaborasi lebih lanjut dengan PPDI dalam bentuk kegiatan lain dimasa depan. Ia juga memberikan apresiasi atas antusiasme pengurus PPDI dalam kegiatan ini.




DPC PPDI Kota Padang Panjang juga membuka kesempatan bagi para donatur untuk berpartisipasi dalam program Peduli Disabilitas. Donasi dapat berupa uang, makanan, pakaian, atau kebutuhan lainnya yang dapat membantu para penyandang disabilitas.

Ketua DPC PPDI Kota Padang Panjang, Muhamad Ilham, S.Ds.,M.Sn., mengatakan bahwa program Peduli Disabilitas ini merupakan bentuk kepedulian PPDI terhadap para penyandang disabilitas. 

Ia berharap program ini dapat membantu para penyandang disabilitas untuk merasakan kebahagiaan di bulan Ramadhan.




Donasi dapat disalurkan melalui:
  • Sekretariat DPC PPDI Kota Padang Panjang: Jl. Adam BB Simpang GOR Bancahlaweh Padang Panjang
  • Rekening BRI: 023101010237537
  • Rekening Bank Nagari: 09000210208118

Mari kita bersama-sama membantu para penyandang disabilitas untuk merasakan kebahagiaan di bulan Ramadhan. (Ilh) 

#PPDIPadangPanjang #PeduliDisabilitas #Ramadhan #BerbagiKebahagiaan
×
Kaba Nan Baru Update