Notification

×

Iklan

Iklan

Musala Al Akram Terima Bantuan Rp17,5 Juta dari Pemko dan Bank Nagari

04 April 2024 | 22:30 WIB Last Updated 2024-04-04T15:57:09Z


Padang Panjang, pasbana - Musala Al Akram di Kelurahan Pasar Usang menerima bantuan hibah senilai Rp17,5 juta. Bantuan tersebut berasal dari Pemerintah Kota Padang Panjang sebesar Rp15 juta dan CSR Bank Nagari senilai Rp2,5 juta.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si dan Pimpinan Cabang Bank Nagari Padang Panjang, Imelda Anggraini, S.E pada Kamis (4/4). Pj Sekretaris Daerah Kota, Dr. Winarno, M.E turut mendampingi penyerahan bantuan tersebut.

Sonny, yang sebelumnya merupakan jemaah di Musala Al Akram, menyampaikan bahwa bantuan ini diharapkan dapat digunakan untuk membangun musala dan meningkatkan kenyamanan para jemaah.




"Semoga bantuan ini dapat digunakan dengan baik untuk membangun apa yang belum ada dan sudah direncanakan sebelumnya untuk musala kita ini," ujar Sonny.

Imelda Anggraini dari Bank Nagari berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi musala dan jemaah.



Doni, mewakili pengurus Musala Al Akram, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Ia mengatakan bahwa bantuan tersebut akan digunakan untuk membangun beberapa sarana dan prasarana yang masih belum memadai.(cigus) 
×
Kaba Nan Baru Update