Notification

×

Iklan

Iklan

Almaisyar Peduli, Salurkan Bantuan Bencana Alam Melalui Balai Wartawan Luak Limopuluah

19 Mei 2024 | 12:22 WIB Last Updated 2024-05-19T05:22:55Z
 

Payakumbuh, pasbana - Almaisyar Dt. Bangso Dirajo berdoa sekaligus berharap agar bencana yang melanda sanak saudara kita di sejumlah daerah di Sumatera Barat cepat berlalu.

“Kita berdoa sekaligus berharap agar bencana yang melanda sanak saudara kita di sejumlah daerah di Sumatera Barat cepat berlalu,” ungkap Almaisyar Dt. Bangso Dirajo saat menyerahkan bantuan melalui Posko Balai Wartawan Luak Limopuluh Peduli, Minggu (19/5) di Tugu Adipura Payakumbuh.

Dikatakan Almaisyar Dt. Bangso Dirajo, meskipun bantuan berupa sembako beras, mie instan dan air meneral nilainya tidak seberapa, namun sebagai sesama dia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para dunsanak kita yang terkena musibah bencana banjir, galodo dan longsor yang terjadi disejumlah daerah di Sumbar.

Putra terbaik Koto Nan Ampek itu tidak hanya berdoa dan berharap agar musibah bencana alam banjir, galodo dan longsor di ranah Minang itu cepat berlalu.

Namun Almaisyar Dt. Bangso Dirajo juga menyampaikan apresiasinya kepada segenap insan pers yang tergabung dalam wadah Balai Wartawan Luak Limopuluah yang telah menginisiasi kegiatan sosial penggalangan donasi yang dilakukan kawan-kawan wartawan Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota untuk meringankan derita para dunsanak kita.

“Semoga kegiatan kemanusiaan yang dilakukan segenap insan pers yang tergabung dalam wadah Balai Wartawan Luak Limopuluah yang telah menginisiasi penggalangan donasi ini, mendapat imbalan setimpal dari Allah SWT,” ungkap Almaisyar Dt. Bangso Dirajo.

Sementara itu Ketua PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota, Aspon Dedi, didampingi Koordinator Balai Wartawan Luak Limopuluah Peduli, Nasrul Kenong menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang menyumbangkan sejumlah rezekinya untuk korban bencana alam banjir, galodo dan longsor yang terjadi  disejumlah daerah di Sumbar.

“Semoga bantuan yang diberikan mendapat imbalan setimpal dari Allah SWT. Aamin.” pungkas Aspon Dedi. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update