Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Mustafa Berikan Bantuan Korban Bencana Alam di Posko Balai Wartawan Peduli

19 Mei 2024 | 13:25 WIB Last Updated 2024-05-19T06:25:21Z



Payakumbuh, pasbana - Anggota DPRD Payakumbuh dari fraksi PKS, Mustafa, juga mendatangi Posko Balai Wartawan Luak Limopuluah sebagai wujud kepedulian untuk memberikan bantuan untuk korban bencana banjir, galodo dan longsor yang terjadi disejumlah daerah di Sumatera Barat, Minggu (19/5) pagi.

“Semoga bantuan yang disalurkan melalui Balai Wartawan Luak Limopuluah Peduli ini dapat meringankan beban derita yang dialami sanak saudara kita yang menjadi korban bencana banjir, galodo dan longsor yang terjadi disejumlah daerah di Sumatera Barat,” ujar Mustafa.

Diungkapkan Mustafa kepada insan pers Luak Limopuluah yang telah menginisiasi kegiatan sosial kemanusiaan untuk meringankan beban derita para dunsanak kita yang terkena musibah bencana alam banjir, galodo dan longsor di sejumlah daerah di Sumbar kami doakan semoga mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT.

Sementara itu ketua PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota, Aspon Dedi, mengucapkan terimakasih atas kepedulian anggota DPRD Payakumbuh, Mustafa terhadap korban bencana alam Sumbar. 

“Untuk itu, kami atas nama keluarga besar wartawan Luak Limopuluah, mengucapkan terimakasih kepada pak dewan Mustafa yang peduli terhadap bencana alam yang terjadi saat ini. Semoga bantuan ini mampu meringankan beban saudara-saudara kita di Sumbar. Lebih dari itu marilah kita juga mendo’akan agar mereka bisa segera bangkit kembali setelah cobaan ini,” singkat Popon panggilan akrab Aspon Dedi. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update