Notification

×

Iklan

Iklan

Jembatan Bailey Sungai Jambu Hampir Rampung, Akses Masyarakat Segera Lancar!

20 Mei 2024 | 05:24 WIB Last Updated 2024-05-20T08:29:06Z


Tanah Datar, pasbana  - Kabar gembira bagi masyarakat Nagari Sungai Jambu! Pembangunan Jembatan Bailey di wilayah mereka kini telah mencapai 75% dan ditargetkan segera rampung. Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Tanah Datar, Eka Putra, saat meninjau lokasi pembangunan pada Minggu (19/5/2024).

"Alhamdulillah, pembangunan Jembatan Bailey di Nagari Sungai Jambu sudah berangsur selesai. Setelah ini, masyarakat telah bisa memanfaatkan Jembatan ini, secara lancar," ujar Bupati Eka.

Pembangunan jembatan ini dikebut pengerjaannya agar masyarakat dapat segera kembali beraktivitas dengan normal. Jembatan Bailey ini nantinya akan menjadi akses penting bagi warga Sungai Jambu untuk keluar masuk nagari, terutama dalam mengangkut hasil panen dan kebutuhan sehari-hari.

Bupati Eka tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan jembatan ini, terutama kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang telah bekerja keras membantu proses pembangunan.

"Terima kasih, kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan Jembatan Bailey di Nagari Sungai Jambu. Tetap semangat, semoga kerja keras ini, menjadi amal ibadah bagi kita semua," ujar Bupati Eka Putra.

Dengan selesainya pembangunan Jembatan Bailey ini, diharapkan dapat meningkatkan konektivitas dan perekonomian di Nagari Sungai Jambu. Masyarakat pun dapat beraktivitas dengan lebih mudah dan lancar, tanpa hambatan akses yang terputus. (rel /bd)
×
Kaba Nan Baru Update