Notification

×

Iklan

Iklan

Donasi Bencana Alam Terus Mengalir, Kali Ini Datang dari PB Bungalow

24 Mei 2024 | 22:22 WIB Last Updated 2024-05-25T00:24:02Z



Payakumbuh, pasbana-- Sebagai bentuk keprihatinan terhadap bencana yang terjadi beberapa wilayah di Sumatera Barat beberapa waktu lalu. Persatuan Bulu Tangkis, PB Bungalow memberikan bantuan donasi yang nantinya bakal di pergunakan untuk korban bencana, di hall badminton Balai Panjang, Jumat (24/5) malam. 

Bantuan donasi itu diserahkan langsung oleh ketua PB Bungalow D. Mira. D didampingi Jasnal, Doni, Ason, Hen, Budi, Toni (Otong), Pak Man, Bayu, Ari, Pak NalNal, Ujang, Kur serta Indri kepada anggota Balai Wartawan Rahmat Sitepu.

Dalam pesannya, D. Mira D mengharapkan, semoga para korban yang tertimpa bencana dapat sabar dan tawakkal terhadap musibah yang menimpa. Diharapkan bencana ini segera berlalu dan masyarakat dapat beraktifitas seperti sediakala.

"Mujua sapanjang hari, malang sakijok mato. Ini hasil dari badoncek para anggota PB Bungalow yang sedang latihan dan sebagian diambil dari kas perkumpulan. Mungkin bantuan ini tidaklah seberapa tapi ini adalah wujud dari kepedulian kami dari PB Bungalow bagi saudara saudara kita yang terdampak bencana", ujar D.Mira.

Perwakilan Balai Wartawan Luak Limopuluah, Rahmat Sitepu sangat mengapresiasi kepedulian sosial dari PB. Bungalow - salah satu persatuan bulu tangkis di Payakumbuh - Limapuluh Kota.

"Kami sangat mengapresiasi PB Bungalow yang peduli korban bencana yang terjadi di Sumbar. Serta mempercayakan penyalurannya ke Balai Wartawan. Insya Allah bantuan ini akan kami salurkan kepada korban bencana dan semoga berkah hendaknya,” singkat Rahmat Sitepu. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update