Notification

×

Iklan

Iklan

Falevi Mazni Dt. Bandaro Nan Balidah Terpanggil Berikan Bantuan Bencana Alam

23 Mei 2024 | 16:33 WIB Last Updated 2024-05-23T09:33:36Z



Payakumbuh, pasbana- Kamis (23/5) pukul 15.25 Wib, posko kemanusian wartawan dikunjungi anggota DPRD kota Payakumbuh, Falevi Mazni Dt. Bandaro nan Balidah dari fraksi partai Demokrat, dirinya merasa terpanggil ikut serta berkontribusi memberikan bantuan bencana alam ini

Disebutkan tokoh Aia Tobik Payakumbuh Timur itu, secara pribadi turut berduka cita atas musibah yang ditimpa saudara kita di Sumatera Barat, semoga bantuan yang kami berikan dapat kiranya meringankan beban saudara-saudara kita yang ditimpa musibah.

"Kemudian kami salut dengan wartawan Luak Limopuluh termasuk ibu-ibu Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), setiap ada bencana cepat tanggap mendirikan posko kemanusian. Wartawan Luak Limopuluah sangat kompak beraksi kemanusian, semoga menjadi amal ibadah yang sebesar-besarnya dari Allah SWT,"ujar balon walikota/wakil walikota Payakumbuh itu. 

Saya turut berdukacita atas musibah bencana alam menimpa keluarga kita yang berada di propinsi Sumatera Barat.

"Jangan dinilai dari berapa nominalnya. Mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu untuk keluarga dan saudara-saudara kita disana," ucap Dt. Bandaro Nan Balidah.

Sementara itu Aspon Dedi, semoga bantuan yang kita himpun sejak seminggu ini bermanfaat bagi sipenerima nantinya. Sekali lagi kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda dan tokoh-tokoh Luak Limopuluah serta masyarakat yang mensupport penuh aksi peduli kemanusian yang digelar ini.

“Kepada kawan-kawan wartawan yang telah bekerja siang dan malam di posko maupun di Balai Wartawan kami ucapkan terimakasih semoga menjadi ladang amal bagi kawan-kawan semua dan dibalas Allah SWT dengan setimpal. Terimakasih atas kekompakan para wartawan yang tergabung dalam rumah Balai Wartawan (BW).

"Jika tidak ada aral melintang, besok Sabtu kita bertolak ke lokasi bencana. Mudah-mudahan diperjalanan sampai ke tujuan dan baliknya dalam keadaan aman dan sehat,"doa Popon nama panggilan Aspon Dedi.

Senada juga diutarakan Delinta Del wartawati media online rakyatterkini.com, dia menyebutkan bantuan yang datang ke posko wartawan ini, juga dilirik pemilik pedang pasar yang sengaja mengantarkan beraneka ragam makanan, termasuk pedagang es tebak, pedagang harian yang selalu mengantarkan minuman air mineral dan lainnya.

Karena hari ini Kamis (24/5) posko aksi peduli bencana alam wartawan telah ditutup, kami minta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat jika merasa terganggu dijalan raya. Kemudian kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah menyalurkan sedikit rejekinya, semoga menjadi ladang amal yang berlimpah oleh Yang Maha Kuasa. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update