Notification

×

Iklan

Iklan

Owner Gerobak Coffee Simpati Terhadap Kegigihan Insan Pers Galang Bantuan Bencana Alam

23 Mei 2024 | 13:22 WIB Last Updated 2024-05-23T06:22:51Z



Payakumbuh, pasbana - Owner gerobak coffee, Andi Dermawan Payakumbuh fasilitasi rekan-rekan wartawan yang sudah ikhlas beramal menggalang bantuan bencana alam Sumatera Barat di posko Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah, Kamis (23/5) di tugu adipura pusat kota Payakumbuh jalan jenderal Sudirman. 

Dikatakan Andi Dermawan, dirinya merasa simpati terhadap kegigihan insan pers Luak Limopuluah. Walaupun secara nilai tidaklah seberapa, akan tetapi pemberian kopi itu dilakukan spontan dan merupakan bentuk dukungan moril kepada wartawan. 

“Kami merasa terpanggil, apa yang bisa kami lakukan, akan kami lakukan. Semoga insan pers tetap semangat membantu menggalang donasi aksi peduli kemanusiaan ini,” singkat Andi yang penuh simpati itu.

Sementara wartawan media online reportaseinvestigasi.com Bambang Zulwadi mengucapkan terimakasih atas kepedulian owner gerobak coffee atas partisipasinya dalam aksi peduli bencana ini.

"Diberitahukan juga Insyallah hari Sabtu 25/05/2024 lusa, kami dari balai wartawan akan mengantarkan bantuan ke daerah bencana. Kemungkinan hari ini (Kamis-red) hari terakhir kami meminta bantuan untuk penggalangan dana, jadi kami himbau kepada warga kota Payakumbuh, kami masih menerima bantuan sampai jam 5 sore nanti," ungkap Bambang yang saat ini digadang-gadangkan calon ketua BW Luak Limopuluah. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update