Notification

×

Iklan

Iklan

Bobol Gawang AHS FC, Ketua Kormi YB. Dt. Parmato Alam Serahkan Hadiah Juara 1 Untuk Aroma FC Taram

02 Juni 2024 | 21:35 WIB Last Updated 2024-06-02T14:35:59Z



Payakumbuh, pasbana- Melaju ke final open turnamen PSTS cup V tahun 2024, Aroma FC berhasil membobol gawang AHS FC dengan skor 1-0, di lapangan bola Talang, kecamatan Payakumbuh Barat, Minggu (2/6). 

Event tersebut sekaligus ditutup ketua Kormi (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat), Yendri Bodra, Dt. Parmato Alam, ketua KONI kota Payakumbuh Yengki Oktrio, ketua Askot PSSI kota Payakumbuh Diki Engla Mardianto didampingi sekretaris Askot, Zuyu Gianto dan kapolsek Payakumbuh, Amirwan.

Turnamen yang telah berlangsung dari tanggal 18 Mei lalu dengan 16 club ternama Sumbar - Riau hingga saat ini, menyisihkan 2 club terkuat yang berhasil memasuki babak final antara kesebelasan Aroma FC dari Limapuluh Kota dan AHS FC dari Pekanbaru.




Acara berlangsung selama 2 kali 45.00 menit tersebut, dapat dimanfaatkan oleh tim Aroma FC Taram dengan membobol gawang AHS FC pada babak kedua. Hingga sampai laga berakhir, Aroma FC dapat mempertahankan kedudukan menjadi 1-0. Akhirnya Aroma FC berhasil menjuarai open turnamen PSTS cup V tahun 2024.

Disela penutupan, ketua Kormi YB. Dt. Parmato Alam sekaligus menyerahkan hadiah juara 1 untuk Aroma FC Taram. Menurutnya, open turnamen ini adalah sebuah momentum untuk meningkatkan ekonomi dan gairah sepak bola di kota Payakumbuh. Selain itu untuk memberi wadah atau peluang kepada potensi bibit sepak bola kita yang ada di kota Payakumbuh. 

“Selamat kepada Aroma FC yang telah dapat menjuarai open turnamen PSTS cup V tahun 2024. Dan terimakasih kepada seluruh club yang telah menjunjung tinggi sportifitas serta telah memperlihatkan permainan-permainan terbaiknya dari awal sampai memasuki babak final ini. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi suatu motivasi untuk menuju sepak bola di kota Payakumbuh agar lebih baik,” ucap Yendri Bodra Dt.Parmato Alam yang saat ini digadang-gadangkan maju sebagai walikota Payakumbuh. 

Pada kesempatan itu, Diki Engla Mardianto juga berharap kepada seluruh club sepak bola, terutama yang terdaftar di PSSI Payakumbuh agar lebih melihatkan keseriusannya dalam pelatihan di club masing-masing.

“Karena kita akan mengadakan liga U-20 Payakumbuh di awal Juli nanti yang akan bermuara untuk Porprov. Dan pada liga U-20 ini akan kita buat secara kompetisi penuh seperti liga champion Eropa. Partai final nantinya akan kita gelar di lapangan baru kapten Tantawi di kelurahan Tanjung Pauh, kecamatan Payakumbuh Barat,” ucap Diki. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update