Notification

×

Iklan

Iklan

Kontes Otomotif Meriahkan Hari Bhayangkara di Padang Panjang!

17 Juni 2024 | 00:03 WIB Last Updated 2024-06-16T17:03:40Z


Padang Panjang, pasbana- - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Padang Panjang bekerja sama dengan komunitas otomotif, IMI Sumbar, Pemkot Padang Panjang, dan KAN Gunuang akan menggelar Kontes Otomotif di Lapangan Bancalaweh Padang Panjang. Acara ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada Sabtu dan Minggu, 22-23 Juni 2024.

Lebih dari sekadar perayaan, Kontes Otomotif ini juga bertujuan untuk membangkitkan kembali perekonomian Kota Padang Panjang yang terdampak akibat bencana banjir bandang dan putusnya jalur utama di Lembah Anai beberapa waktu lalu. 

Dengan menarik banyak penggemar otomotif, pengunjung, dan penonton ke kota ini, diharapkan UMKM, pasar kuliner, perhotelan, dan wisata dapat bangkit kembali dan masyarakat Padang Panjang dapat merasakan manfaatnya.

Kontes ini akan diikuti oleh para penggemar modifikasi mobil dari berbagai provinsi, termasuk Sumatera Barat, Riau, dan Jambi. Sebanyak 137 kategori terbaik dari berbagai jenis kendaraan, baik mobil, pickup, truk, dan kendaraan lainnya, akan dilombakan. 3 mobil terbaik akan dinobatkan sebagai "The King" dan 3 piala Kapolres Padang Panjang akan diberikan kepada pemenang.

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Selain kontes otomotif, berbagai hiburan menarik juga akan dihadirkan untuk para pengunjung.
Masyarakat Padang Panjang, Tanah Datar, Bukittinggi, Padang, Padang Pariaman, dan sekitarnya diimbau untuk datang dan meramaikan acara ini.

Mari jadikan Kontes Otomotif Padang Panjang sebagai momen kebangkitan ekonomi dan semaraknya semangat Hari Bhayangkara! (Hms/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update