Notification

×

Iklan

Iklan

Penyuluh KB Kota Padang Sabet Juara III Tingkat Nasional

29 Juni 2024 | 13:06 WIB Last Updated 2024-06-29T06:06:37Z


Padang, pasbana - Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) asal Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, menyabet juara nasional. PKB Kecamatan Nanggalo, Welda, berhasil meraih juara III pada Grand Final Apresiasi Tenaga Lini Lapangan Tingkat Nasional Tahun 2024 di Semarang, Rabu (26/6/2024) lalu. 

Raihan prestasi yang disumbangkan Bidan Welda di tingkat nasional mendapat apresiasi dari Pj Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Vanny Andree Algamar. Menurutnya, prestasi yang diraih cukup membanggakan. 

"Tentu kita bangga dan bahagia sekali dengan prestasi nakes kebanggaan Kota Padang ini yang mampu mempersembahkan juara untuk Kota Padang," kata Ny Vanny Andree Algamar, Sabtu (29/6/2024). 

Vanny berharap, dengan raihan prestasi tersebut, Bidan Welda mampu menjadi contoh serta menularkan etos kerja yang baik kepada siapa saja. 

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjuang membersamai kemenangan ini untuk Kota Padang," sebutnya. 

Pj Ketua TP-PKK Padang itu berharap, prestasi yang diraih oleh PKB Kecamatan Nanggalo itu menjadi penyemangat bagi yang lain, sekaligus menjadi batu loncatan untuk prestasi lainnya. 

"Semoga setelah ini muncul kader lain yang menyumbangkan prestasi. Tidak saja di bidang KB, namun juga prestasi di bidang lain," harap Ny Vanny Andree Algamar. 

Diketahui, Bidan Welda memboyong penghargaan Prawira Kencana Pratama yang  diraihnya di Grand Final Apresiasi Tenaga Lini Lapangan Tingkat Nasional Tahun 2024 di kegiatan Harganas di Semarang. Bidan Welda mampu bersaing dengan penyuluh KB lainnya hingga akhirnya meraih juara di tingkat nasional.(rel/*) 
×
Kaba Nan Baru Update