Notification

×

Iklan

Iklan

Perkuat Konsolidasi dan Sinergi, BKPRMI Bukittinggi dan Pariaman Gelar Musda

23 Juni 2024 | 22:41 WIB Last Updated 2024-06-23T15:51:45Z


Sumatera Barat, pasbana – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di dua kota bersejarah, Bukittinggi dan Pariaman, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) serentak pada hari Minggu, 23 Juni 2024. 

Acara yang penuh semangat ini menjadi wadah bagi para pengurus BKPRMI untuk memperkuat konsolidasi dan sinergi dalam memajukan program-program keumatan di wilayahnya.




Musda DPD BKPRMI Bukittinggi yang berlangsung di Aula Kantor MUI Bukittinggi dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Umum DPW BKPRMI Sumatera Barat, Dr. Nurlizam, M.Ag, Ketua MUI Bukittinggi, dan perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi. 




Musda ini resmi dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang diwakili oleh H. Zulfikar, S.Ag., MH.

Dalam sambutannya, Dr. Nurlizam menyampaikan rasa bangga dan syukur atas terlaksananya musda secara serentak di dua kota ini. 

" Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan musda ini, " jelas Dr. Nurlizam. 

Tak lupa, beliau memberikan ucapan selamat kepada Ustadz Dr. Januar, M.Pd yang terpilih sebagai Ketua Umum DPD BKPRMI Bukittinggi masa bakti 2024-2028.




Di Kota Pariaman, Musda DPD BKPRMI berlangsung di aula rumah dinas Kota Pariaman dengan penuh antusiasme. Acara ini dihadiri oleh Ketua 1 DPW BKPRMI Sumatera Barat, Ustadz Pun Ardi, S.Ag, Wasekum Galuh Febrian Putra, SE, dan beberapa pengurus DPW BKPRMI. 

Ustadz Andri Falcan, S.I.Kom terpilih sebagai Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Pariaman masa bakti 2024-2028.




Musda BKPRMI di Bukittinggi dan Pariaman diharapkan dapat menjadi momentum penting untuk memperkuat konsolidasi dan sinergi antar pengurus BKPRMI di daerah. 

Kehadiran para pemuda remaja masjid yang penuh semangat ini menjadi harapan baru untuk masa depan yang lebih baik, membangun kebersamaan, dan memajukan masyarakat melalui berbagai program yang inovatif dan inspiratif.




BKPRMI, sebagai organisasi yang bergerak di bidang pembinaan remaja masjid, memiliki peran penting dalam membangun generasi muda yang berkarakter Islami dan berakhlak mulia.

Diharapkan dengan musda ini, BKPRMI dapat semakin berkembang dan berkontribusi dalam mewujudkan masyarakat yang religius dan berkemajuan.(hms/NZ) 
×
Kaba Nan Baru Update