Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpinan Muhammadiyah Payakumbuh Terima Silaturahim UIS

01 Juni 2024 | 18:07 WIB Last Updated 2024-06-01T11:08:55Z



Payakumbuh, pasbana - Momentum sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Payakumbuh, Ustadz Irsyad Syafar atau UIS bersilaturahim pada pimpinan Muhammadiah Kota Payakumbuh, di Kantor PDM lantai satu Masjid Ansharullah, Kota Payakumbuh Sabtu, (1/7/2024). 

Ketua PDM Payakumbuh Ustadz Irwandi Nasir menyambut kedatangan UIS bersama pengurus Muhammadiah di kantor. 

"Kita lihat UIS tengah melakukan sosialisasi dan akan maju pada Pilkada Kota Payakumbuh 2024. Kita hindari kompetisi dan harus menjadi berkolaborasi," Ujarnya. 

Selain itu, UIS menyampaikan rasa hormat atas respon baik dari pengurus Muhammadiyah Kota Payakumbuh. 

"Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh pengurus Muhammadiah, ini maksud kedatangan, untuk bersilaturahmi dan berharap masukan demi kebaikan kedepannya," kata UIS. 

UIS juga menyampaikan jika amanah tidak diminta-minta olehnya, namun jika dia diberi amanah akan dilaksanakan dengan baik. Dan silaturahim yang dilakukan oleh UIS adalah bentuk sosialisasi menyampaikan ke masyarakat, untuk pastinya tentu ketika sudah terdaftar di KPU. 

Muhammadiyah bukan politik praktis tapi ini organisasi dakwah membangun kebangsaan. Ketua muhammadiah juga mendoakan UIS agar lancar dalam melalui proses pencalonan Pilkada Kota Payakumbuh.(YA) 
×
Kaba Nan Baru Update