Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Padang Panjang Gelar Donor Darah Semarakkan HUT Bhayangkara Ke-78

20 Juni 2024 | 12:25 WIB Last Updated 2024-06-20T05:28:06Z


Padang Panjang, pasbana - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Padang Panjang mengadakan kegiatan donor darah di Aula Polres Padang Panjang pada Kamis (20/6/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh anggota TNI Polri, Brimob, bersama instansi pemerintahan lainnya Kota Padang Panjang dan perwakilan Bhayangkari Cabang Kota Padang Panjang.

Kapolres Padang Panjang, AKBP Kartyana Widyarso S.I.K.,M.A.P., memastikan kelancaran jalannya acara donor darah ini dan memastikan para pendonor dalam keadaan sehat. 



"Saya berharap, kegiatan donor darah hari ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar AKBP Kartyana Widyarso S.I.K.,M.A.P.

Antusiasme juga ditunjukkan oleh perwakilan Bhayangkari Cabang Padang Panjang. Ketua Bhayangkari Cabang Padang Panjang, NY. Riffka Kartyana Widyarso, turut mendonorkan darahnya. 

"Mudah-mudahan, anggota dan pendonor lain yang mengikuti kegiatan ini, diberikan keberkahan dan kesehatan," ucapnya.

Kerjasama dengan PMI Padang Panjang menjamin kelancaran kegiatan donor darah ini.
Donor darah merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Selain membantu menyelamatkan nyawa, donor darah juga dapat menjaga kesehatan pendonor.

Polres Padang Panjang berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk lebih aktif dalam donor darah.(rel) 
×
Kaba Nan Baru Update