Notification

×

Iklan

Iklan

Serius Bertarung di Pilkada 50 Kota, Doddy Delvi Siap Menyongsong Indonesia Emas

01 Juni 2024 | 19:10 WIB Last Updated 2024-06-01T12:10:33Z
Doddy Delfi (Kanan) salam komando bersama Nailul Badri, anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Payakumbuh-kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (1/6).



Bukittinggi, pasbana- Doddy Delvi anggota DPRD propinsi Sumatera Barat 2 periode dari fraksi PAN menyatakan siap untuk maju dan bertarung di pilkada 50 kota nanti, hal tersebut diungkapkannya didepan tokoh masyarakat Limapuluh Kota dan puluhan insan pers Luak Limopuluah usai bimtek pendidikan politik di hotel Triple Tree Bukittinggi, Sabtu (1/6/2024).

Dikatakan Doddy Delvi, sejauh ini kami sudah melakukan lobi - lobi politik untuk mendapatkan rekomendasi dari parpol untuk ikut pilkada ini.

“Kami sudah mendaftar di PPP, PKB dan PAN. Semua aturan yang ada di partai politik sudah kami penuhi sebagai bentuk keseriusan untuk membangun 50 kota lebih maju, dalam menyonsong Indonesia emas tahun 2035 mendatang,” tuturnya.

Sementara itu Yori Anggara tokoh muda nagari Mungka dan anggota DPRD terpilih periode 2024-2029 dari partai PAN dapil Mungka, Akabiluru dan Guguak mengaku siap memperjuangkan sekaligus menjadi relawan, jikalau Dodi Delvy ikut bertarung di pilkada nanti. 

“Kami ingin perubahan di kabupaten Limapuluh Kota. Karena kami tidak ingin tertinggal lagi, baik dari segi infrastruktur, wisata, ekonomi dan SDM. Oleh karena itu, harapan kami tertumpu kepada bapak Doddy Delvi. Beliau juga sudah berpengalaman dalam memimpin, sudah terbukti dua kali menjadi anggota DPRD propinsi Sumatera Barat, juga piawai untuk lobi kepusat. Kami siap jadi relawan dan tim pemenangan nya jika bapak Doddy Delvi serius bertarung dalam pilkada nanti,” pungkas Yori. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update