Notification

×

Iklan

Iklan

Yuldifan Habib Berharap Luak Limopuluah Gunakan Akal Sehat, Dalam PSU Calon Anggota DPD-RI

18 Juni 2024 | 19:23 WIB Last Updated 2024-06-18T12:23:44Z


Payakumbuh, pasbana-- Sudah seharusnya masyarakat Luak Limopuluah (kota Payakumbuh - kabupaten Limapuluh Kota) untuk menyatukan pilihan kepada orang Luak Limopuluah, kalau memang ingin ada wakil di pusat. Hal tersebut disampaikan tokoh Luak Limopuluah Yuldifan Habib Dt. Monti bersama calon anggota DPD RI, Nurkhalis Kanti, saat menghadiri soft launching pemakaian kantor baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Payakumbuh-Limapuluh Kota, Selasa (18/06), di kompleks eks kantor bupati Limapuluh Kota, jalan jend. Sudirman no. 1 kota Payakumbuh.  

Yuldifan Habib turut mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan PWI Payakumbuh-Limapuluh yang telah menjamu di kantor baru ini. 

“Saya, berharap agar warga Luak Limopuluah menggunakan akal sehat, dalam pemungutan suara ulang (PSU) calon anggota DPD-RI nantinya," harapnya.

Sementara itu, Nurkhalis merasa terharu ketika baru menginjakkan kaki di kantor PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota yang baru. Menurutnya, kantor organisasi wartawan tertua di Indonesia ini letaknya sangat strategis. 

"Luar biasa kawan-kawan PWI di Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Bagus kantornya, dan letaknya pun sangat strategis. Berada di pusat kota Payakumbuh," katanya. 

Ia berharap, dengan sudah di soft launchingnya kantor baru PWI, pengurus dan anggota PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota langsung memanfaatkan keberadaan kantor untuk menjalankan aktifitas, baik itu aktifitas pekerjaan sebagai jurnalis maupun aktifitas menjalankan roda organisasi. 

"Mudah-mudahan silaturahmi kita kedepannya selalu berjalan baik," pungkasnya. 

Sebelumnya, ketua PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota, Aspon Dedi mengucapkan selamat datang kami sampaikan kepada adinda Nurkhalis di kantor baru PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota.

Terwujudnya kantor baru PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota di eks kantor bupati yang sebelumnya di kawasan gelanggang pacu kuda Kubu Gadang, merupakan perjuangan seluruh pengurus dan anggota PWI termasuk senior-senior PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota. 

"Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kami kepada pemerintah kabupaten Limapuluh Kota, khususnya bapak bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo yang telah merealisasikan permohonan kami PWI untuk meminjam pakai salah satu aset Pemkab untuk dijadikan kantor. Ini alamat kantornya juga bagus, yakni jalan jenderal Sudirman no. 1. Semoga kantor baru ini bisa kita manfaatkan bersama-sama untuk menjalankan roda organisasi PWI," simpul Popon panggilan akrab Aspon Dedi. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update