Notification

×

Iklan

Iklan

5 Atlet Sepatu Roda Pariaman Ikuti PON Aceh Sumut 2024

27 Juli 2024 | 06:55 WIB Last Updated 2024-07-28T13:57:32Z



Kota Pariaman, pasbana--- Sebanyak lima (5) orang atlet sepatu roda Kota Pariaman yang tergabung dalam Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Sumatera Barat terpilih sebagai perwakilan Provinsi Sumbar untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional PON XXI Aceh Sumut.

“Kurang lebih 51 hari lagi menuju PON XXI Aceh Sumut 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-20 September 2024 ini, atlet sepatu roda Kota Pariaman kembali dipercaya mewakili Sumbar untuk mengikuti laga bergengsi ini ,” ujar Penjabat Walikota Pariaman, Roberia.

Roberia meminta para atlet memperhatikan kondisi tubuh saat pelatihan hingga menjelang keberangkatan PON 2024 Aceh – Sumut, sehingga stamina para atlet dapat stabil saat bertanding.

“Saya berharap kontingen atlet sepatu roda PORSEROSI Sumbar nanti akan mendapatkan prestasi terbaik, sehingga dapat mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat khususnya Kota Pariaman dicabor sepatu roda ini ,” ungkapnya, Jumat (26/7/2024).

Sekretaris Umum PORSEROSI Sumbar, Azral Malvinas, saat dihubungi via telepon menyebutkan, berdasarkan hasil seleksi yang telah kita lakukan dalam rangka persiapan kontingen Sumatera Barat cabang sepatu roda mengikuti PON Aceh Sumut 2024 bulan September mendatang, maka telah ditetapkan sebanyak enam orang atlet sesuai dengan kuota yang kita dapatkan.

" Dari  atlet tersebut terdiri dari satu (1) orang dari Kota Bukittinggi dan lima (5) orang dari Kota Pariaman. Lima (5) atlit Sepatu Roda Kota Pariaman yang lolos oleh PORSEROSI Sumbar yaitu Najmi Hayati (19), Dafa Muhammad Al Fauzen (16), Salsabila Gina Fitria (16),Cori Darya (15), dan Hana Fatihatul Aulia (14) ,” jelasnya.

" Saya berharap mudah-mudahan atlet ini  dapat berlatih dengan sungguh-sungguh, dan berikan hasil yang terbaik untuk kontingen Sumatera Barat ,"ujar Azral Malvinas.(rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update