Notification

×

Iklan

Iklan

Api Mengamuk, 4 Toko di Agam Ludes Dilalap Si Jago Merah

10 Juli 2024 | 20:59 WIB Last Updated 2024-07-10T14:03:05Z


Agam, pasbana - Sebuah kebakaran hebat melanda Jorong Pasar Bawan, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, pada Selasa (9/7/2024) sore. 

Insiden yang terjadi sekitar pukul 17.10 WIB ini menghanguskan 4 toko dan menyebabkan 1 orang mengalami luka bakar.

Menurut Kabid Damkar Agam, Eki Marlinda, api berasal dari sebuah bengkel tambal ban. Api yang dengan cepat membesar kemudian merembet ke bangunan-bangunan di sekitarnya, sehingga total ada 4 toko yang terbakar.

Keempat toko yang terbakar tersebut adalah milik Masril (40) yang digunakan untuk usaha pencucian, kedai plastik milik Sandi (40), bengkel tambal ban milik Vera Nelvina (38), dan sebuah kedai kosong juga milik Masril (40).

Upaya pemadaman api dilakukan oleh petugas Damkar Agam dari Posko Biaro dan dibantu oleh masyarakat sekitar. Petugas Damkar berhasil memadamkan api sekitar 1 jam setelah kejadian.

Dalam peristiwa ini, 1 orang korban mengalami luka bakar di bagian tangan dan kakinya. Korban yang diketahui bernama Yudi (25) ini kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Penyebab pasti kebakaran ini masih dalam penyelidikan pihak terkait.(rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update