Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Agam Bantu Pengobatan Adzkiya, Bocah Penderita Kanker Mata

15 Juli 2024 | 18:11 WIB Last Updated 2024-07-15T11:11:10Z


Agam, pasbana - Kabar gembira datang dari Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Bupati Agam, Andri Warman, menunjukkan kepeduliannya terhadap Adzkiya Naila Farohan, seorang bocah berusia 5 tahun yang menderita kanker mata.

Pada hari Sabtu (13/7/2024), Bupati Andri Warman mengunjungi Adzkiya di kediamannya di Jorong Batang Buo, Nagari Biaro Gadang, Kecamatan Ampek Angkek.

Kunjungan ini merupakan bentuk keprihatinan dan dukungan terhadap Adzkiya dan keluarganya yang tengah berjuang melawan penyakit mematikan ini.

"Saya sangat prihatin mendengar kondisi Adzkiya," ujar Bupati Andri Warman.  
"Penyakit ini membutuhkan penanganan yang cepat dan tepat. Oleh karena itu, saya ingin membantu meringankan beban keluarga Adzkiya."

Sebagai bentuk bantuan, Bupati Andri Warman memberikan ambulans untuk mengantar Adzkiya berobat ke rumah sakit. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan biaya transportasi yang selama ini menjadi beban keluarga Adzkiya.

Bupati Andri Warman juga mendoakan kesembuhan bagi Adzkiya. "Saya berharap Adzkiya dapat segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala," tuturnya.

Kisah Adzkiya telah menyentuh hati banyak orang. Berbagai bantuan dari berbagai pihak terus mengalir untuk membantu Adzkiya mendapatkan pengobatan yang terbaik.

Mari kita doakan bersama agar Adzkiya segera sembuh dan dapat kembali ceria seperti anak-anak lainnya.(rel) 

×
Kaba Nan Baru Update