Notification

×

Iklan

Iklan

Muhammad Zidan Terpilih Sebagai The Winner Duta GenRe Sumbar 2024

28 Juli 2024 | 15:29 WIB Last Updated 2024-07-28T08:29:35Z


Padang, pasbana- Perwakilan Kota Padang, Muhammad Zidan terpilih sebagai The Winner Duta GenRe Sumbar 2024 pada Pemilihan Duta GenRe (Generasi Berencana) Tingkat Provinsi Sumbar yang digelar BKKBN Perwakilan Sumbar.

Penjabat (Pj) Wako Padang, Andree Algamar bersama sang istri Ny. Vanny Andree Algamar juga dinobatkan sebagai Ayah dan Bunda Pengayom GenRe  Sumbar 2024. Perwakilan Kota Padang Muhammad Zidan juga 

Penghargaan tersebut diberikan pada malam Apresiasi Duta Genre dan Jambore Ajang Kreatifitas (ADUJAK) Sumbar 2024 yang berlangsung di Hotel Truntum Padang, Sabtu (27/7/2024) malam.

Pj. Wako Padang Andree Algamar mengatakan, penobatannya sebagai Ayah GenRe Pengayom dan sang istri Ny. Vanny Andree Algamar sebagai Bunda GenRe Pengayom tak terlepas dari dukungan untuk pembinaan remaja di Kota Padang yang selalu hadir dalam kegiatan GenRe, dan Kota Padang juga berhasil meraih The Winner Duta GenRe Sumbar 2024 melalui perwakilannya Muhammad Zidan. 

"Alhamdulillah terima kasih atas penghargaan ini dan selamat kepada Zidan berhasih meraih The Winner Duta GenRe 2024 mewakili Kota Padang, kami bangga sekali atas prestasi yang diraih ini, pertahankan prestasi dan bawa nama Kota Padang di tingkat nasional," ujar Andree.

Atas nama Pemko Padang, Andree Algamar menyampaikan apresiasinya dengan terpilihnya Muhammad Zidan yang akan mewakili Provinsi Sumbar pada ajang Duta GenRe tingkat Nasional.

"Kami akan terus mendukung dan memperhatikan setiap perkembangan remaja di Kota padang, mereka yang  akan menjadi penerus di masa yang akan datang, jangan sampai ada prilaku menyimpang, jadilah penerus dan berkarakter baik," katanya.

Dijelaskannya, terpilihnya Muhammad Zidan sebagai The Winner Duta GenRe Sumbar 2024 merupakan salah satu bukti upaya yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Padang dalam membentuk generasi remaja berketahanan dan berencana serta jadi contoh yang baik di lingkungannya. (Rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update