Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Muhammadiyah Pabasko Punya Ketua Baru, Khairunnas Siap Bawa Perubahan

29 Juli 2024 | 16:40 WIB Last Updated 2024-07-29T09:54:03Z


Padang Panjang, pasbana – Musyawarah Daerah Terpadu Pemuda Muhammadiyah-Nasyiyatul Aisyiyah Padang Panjang Batipuh X Koto (Pabasko) yang digelar pada Ahad (28/7) lalu telah melahirkan pemimpin baru untuk periode 2023-2027.

Khairunnas, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris PDPM Pabasko, akan memimpin organisasi pemuda Muhammadiyah melanjutkan kepemimpinan Irwansyah, MPd, bersama 12 anggota pimpinan lainnya. Mereka adalah Gusranda Ilham, Imamul Khairi, Renaldo Wahyudi, Wahyu Pramanda Putra, Ahmad Arif, Arif Rahman Hakim, Niki Efendi, Abdul Hakim, Dirzan Yorzadi, Afirman, dan Dzikri.

Dalam sambutannya, perwakilan dari pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah (PWPM), Ilham Nursodik S.Psi, menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran pimpinan yang baru terpilih. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus periode sebelumnya atas dedikasinya. 

“Semoga dibawah kepemimpinan yang baru ini, gerakan Pemuda Muhammadiyah di Pabasko semakin meningkat dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat,” ujar Ilham.




Ilham juga mengingatkan pentingnya menjaga kekompakan dan menghindari perpecahan pasca musyawarah. PWPM memberikan batas waktu satu bulan bagi PDPM Pabasko periode 2023-2027 untuk segera membentuk kepengurusan yang lengkap.

Terpilihnya Khairunnas sebagai ketua baru membawa angin segar bagi Pemuda Muhammadiyah Pabasko. Dengan pengalamannya sebagai aktivis AMM dan pemahaman mendalam tentang organisasi, diharapkan Khairunnas mampu membawa perubahan positif dan menjawab tantangan zaman yang semakin kompleks.




Publik pun menaruh harapan besar pada kepemimpinan Khairunnas dan jajarannya. Mereka berharap agar PDPM Pabasko dapat semakin solid, inovatif, dan relevan dengan kebutuhan generasi muda. 

Selain itu, diharapkan juga agar PDPM Pabasko dapat berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan menjadi motor penggerak perubahan di wilayah Pabasko.

Khairunnas, sosok yang sudah tak asing di kalangan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Pabasko, resmi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Pabasko.
(WPP) 
×
Kaba Nan Baru Update