Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Kota Padang Panjang Gelar Outbound untuk Garuda Keadilan, Membangun Generasi Tangguh Penerus Dakwah

02 Juli 2024 | 12:29 WIB Last Updated 2024-07-02T05:40:48Z


Padang Panjang, pasbana - PKS Kota Padang Panjang menggelar acara outbound untuk anak kader (Garuda Keadilan) pada tanggal 2 Juli 2024 di Mifan Padang Panjang. Acara ini bertujuan untuk memperkuat kebersamaan dan membangun generasi kader yang tangguh dalam mengemban amanah dakwah.

Ketua DPD PKS Kota Padang Panjang, Ustadz Ir. H. Amrizal, dalam sambutannya menyampaikan bahwa anak-anak kader PKS adalah calon penerus dakwah di masa depan. "Pergantian kepemimpinan adalah sebuah keniscayaan," ujarnya. 

Oleh karena itu, hari ini kita kumpulkan mereka untuk mengikuti outbound agar mereka memperoleh bekal untuk melanjutkan tugas-tugas dakwah ini di masa yang akan datang.




Acara outbound diikuti oleh 112 peserta, putra dan putri. Mereka mengikuti berbagai permainan yang melatih kedisiplinan, kebersamaan, dan kekompakan. Di siang hari, acara dilanjutkan dengan bakar bakso bersama untuk menghangatkan suasana.




Ustadz Amrizal menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia yang telah mengorbankan waktu dan tenaga dalam mempersiapkan acara ini. "Semoga menjadi ladang amal dan semoga PKS Kota Padang Panjang semakin jaya kedepannya," ujarnya.



Acara outbound ini menjadi bukti komitmen PKS Kota Padang Panjang untuk membangun generasi kader yang tangguh dan siap melanjutkan perjuangan dakwah. 

Acara ini diharapkan dapat memperkuat kebersamaan dan kekompakan para kader, serta menumbuhkan semangat mereka untuk menjadi penerus dakwah yang amanah.(fz)

×
Kaba Nan Baru Update