Notification

×

Iklan

Iklan

PS Pemko Menang Telak di Laga Perdana Piala Bupati Sijunjung U-40

11 Juli 2024 | 09:36 WIB Last Updated 2024-07-11T02:36:42Z


Sijunjung, pasbana -- PS Pemko Padang Panjang sukses meraih tiga poin penting di laga perdana Turnamen Sepak Bola U-40 Pemkab/Pemko se-Sumatera Barat Piala Bupati Sijunjung 2024 di Lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung, Rabu (10/7/2024), PS Pemko mengalahkan PS Pemkab Limapuluh Kota dengan skor telak 4-2.

Jalannya pertandingan begitu menarik. PS Pemko yang diperkuat mantan pemain Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) era 2000-an seperti Elmen Fery dan Dian Nofrian sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, namun penyelesaian akhir mereka kurang maksimal.

Pemkab Limapuluh Kota yang dihuni mantan-mantan pemain Klub Gasliko berhasil unggul lebih dulu. Namun, Dedi Rosadi berhasil mencetak gol penyeimbang berkat assist Jefry Febrian dan membalikkan keadaan menjadi 2-1 di babak kedua.

PS Pemko kemudian memperbesar keunggulan menjadi 4-2 melalui gol Can Malalo dan Wendi Saputra. Pemkab Limapuluh Kota hanya mampu menambah satu gol balasan.




Ketua PS Pemko, Benny, S.STP mengungkapkan, kemenangan ini menjadi modal berharga bagi PS Pemko untuk melangkah ke babak selanjutnya.

"Kita sangat bersyukur dengan hasil ini. Semoga dipertandingan berikutnya, pemain bisa selalu tampil full team dan kita bisa meraih kemenangan dan menjadi juara grup," harapnya.

PS Pemko akan menghadapi tim tuan rumah PS Pemkab Sijunjung B pada 15 Juli mendatang. Kemenangan di laga tersebut menjadi kunci bagi PS Pemko untuk lolos ke babak selanjutnya. (Rel/ad) 
×
Kaba Nan Baru Update