Notification

×

Iklan

Iklan

Suprayitno Pastikan Medan nan Bapaneh Ngalau Indah Siap Untuk PBF

02 Juli 2024 | 23:31 WIB Last Updated 2024-07-02T16:31:46Z


Payakumbuh, pasbana - Pastikan Payakumbuh Botuang Festival (PBF) 2024 berjalan lancar, Pj. Wali Kota Payakumbuh Suprayitno kunjungi lokasi acara di Medan nan Bapaneh Ngalau Indah, Selasa (2/7).

"Kita ingin memastikan semua fasilitas yang ada di Kawasan Ngalau Indah ini siap untuk PBF ini. Karena nanti akan banyak pengunjung yang datang kesini, kita ingin semua pengunjung nyaman dan bisa menikmati semua fasilitas yang ada disini," kata Pj. Wali Kota Payakumbuh Suprayitno.

Saat kunjungan tersebut, Suprayitno menyebut, progres di lapangan sudah mencapai 50 persen lebih, dan diperkirakan akan selesai tepat waktu.

"Alhamdulillah, tadi para pekerja begitu semangat mempersiapkan semua ini. Mudah-mudahan ini nantinya akan menghibur masyarakat kita," ucapnya.

Makanya, Pj. Suprayitno sangat menekankan kepada panitia pelaksana agar memperhatikan kenyamanan para pengunjung. Karena nanti diprediksi, ribuan orang akan menyaksikan PBF ini dari berbagai daerah.

"Ini harus menjadi perhatian kita bersama. Karena kita akan mendatangkan banyak orang, setiap titik keramaian harus kita perhatikan. Kenyaman pengunjung adalah prioritas utama kita," ucapnya.

Selain itu dikatakan Pj. Wali Kota Payakumbuh, para pelaku UMKM yang ada di Payakumbuh sangat antusias menyambut pagelaran PBF tersebut.

Sementara itu kadisparpora kota Payakumbuh, Nofriwandi menyebutkan para pelaku UMKM kita sangat antusias dan bersemangat menyambut event ini. 

“Karena ini peluang bagus untuk mempromosikan produk dan penambah penghasil pundi-pundi rupiah mereka seperti PBF tahun 2023 lalu," katanya.

Selain itu, kata Nofriwandi, PBF juga memberi keuntungan tersendiri untuk masyarakat lokal kita, ekonomi akan tumbuh dan bergerak di Payakumbuh. Insyaa Allah, PBF tahun ini akan lebih baik dan meriah dari tahun lalu," pungkasnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update