Notification

×

Iklan

Iklan

Tantangan Ekstrem: Ratusan Crosser Sumatera dan Jawa Menaklukkan Medan Adventure Seribu Rumah Gadang

21 Juli 2024 | 14:55 WIB Last Updated 2024-07-22T02:00:26Z



Solok Selatan, pasbana - Wakil Bupati Solok Selatan H Yulian Efi melepas langsung para crosser dalam kegiatan Jelajah Adventure Kawasan Seribu Rumah Gadang yang digelar oleh Adventure Trabas Club (ATC) Solok Selatan.

Lebih dari 500 Crosser ini menjelajahi kawasan objek wisata Saribu Rumah Gadang (SRG) pada Minggu (21/7/2024).

Wakil Bupati Solok Selatan, H. Yulian Efi menyampaikan rasa terima kasih yang luar biasa kepada panitia trabas, tamu atau peserta yang datang dari berbagai daerah dan semua pihak yang terlibat.

"Ini adalah kontribusi ATC Solok  Selatan, hampir setiap tahun menggelar acara trabas ini, dengan tujuan untuk mempromosikan Solok Selatan dimata Dunia," kata Yulian dalam keterangannya di Pasar Baru Muara Labuh, Sungai Pagu.

Ketua penyelenggara, Jal Prial menyebut kegiatan ini merupakan kegiatan rutin ATC Solok Selatan setiap tahun dalam rangka menyambut HUT RI.

"Kegiatan kali ini cukup banyak dihadiri oleh pebalap dari luar pulau Jawa, Sumatera, total peserta diperkirakan lebih dari 500 peserta," katanya.

Dia juga menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati, Wakil Bupati, Pemda Solok Selatan dan sponsor lainya, yang telah. memberikan dukungan dan motivasi, sehingga agenda tahunan ini terselenggara dengan baik.

Para crosser ini dilepas dari Pasar Baru Kampung Palak, menjelajahi kawasan perbukitan Seribu Rumah Gadang dan finis kembali di Pasar Baru.

Turut hadir Sekdakab, Waka Polres Kompol Efdal Reza, Ketua DWP Fitri Syamsurizaldi, sejumlah kepala OPD, Presiden Trail Indonesia Croser serta sejumlah tamu undangan lainnya. (Rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update