Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Perekonomian, Suprayitno Tumpangkan Harapan Kepada Hipmi

02 Juli 2024 | 15:47 WIB Last Updated 2024-07-02T08:47:08Z


Payakumbuh, pasbana  - Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Suprayitno menumpangkan harapan besar untuk pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) setempat khususnya dalam upaya peningkatan perekonomian. 

"Banyak harapan yang tertumpu kepada Hipmi dalam upaya membangun Kota Payakumbuh khususnya untuk perekonomian bersama-sama dengan pemerintah daerah," kata Pj Wali Kota Payakumbuh saat menerima audiensi Pengurus Hipmi Kota Payakumbuh, baru-baru ini.

Ia mengatakan dalam membangun Kota Payakumbuh membutuhkan kolaborasi dengan berbagai pihak termasuk Hipmi, karena untuk pembangunan tidak bisa hanya berharap dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

"Kalau kita hanya mengandalkan APBD, kota yang kita sayangi ini akan tertinggal dari daerah lain, karena APBD kita itu kecil," ungkapnya didampingi Kadis Koperasi dan UKM Kota Payakumbuh M. Faisal

Selanjutnya, kata Suprayitno banyak hal tantangan yang harus disiapkan dengan terus berkembangnya pembangunan dan teknologi. 

"Tantangan ini dapat menjadi peluang, tentu salah satunya tertumpu kepada pengusaha muda kita yang harus lebih inovatif dan lebih visioner," ujarnya. 

Meski begutu, Suprayitno optimis pengurus beserta anggota Hipmi Kota Payakumbuh dapat menjawab tantangan-tantangan di segala bidang yang ada ke depannya.

Sementara itu Ketua Umum BPC Hipmi Kota Payakumbuh 2024-2027 Chairul Mufti mengatakan bahwa pihaknya siap berkolaborasi dengan Pemko Payakumbuh dalam upaya peningkatan pembangun. 

"InsyaAllah kami siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Payakumbuh," katanya didampingi Ketua Hipmi sebelumnya Dika Sacen bersama pengurus dan anggota Hipmi lainnya.

Selain itu, pengurus Hipmi Kota Payakumbuh juga menyampaikan terkait akan dilaksanakannya pelantikan pengurus 2024-2027 pada pertengahan Juli. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update