Notification

×

Iklan

Iklan

Kedatangan RKN ke PWI, Suatu Keberkahan Bagi Insan Pers

02 Agustus 2024 | 11:11 WIB Last Updated 2024-08-02T04:11:36Z


Payakumbuh, pasbana- Bakal calon bupati kabupaten Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) silaturrahmi ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Payakumbuh-kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (1/8) malam di kawasan eks kantor bupati Limapuluh Kota.

“Alhamdulillah RKN datang ke kantor PWI suatu keberkahan bagi kami malam ini. Biasanya kawan-kawan media setelah pergi liputan istirahat di kantor PWI dan kami juga sering masak sekaligus makan siang disini,” ujar Popon panggilan akrab ketua PWI Aspon Dedi usai dinner insan pers bersama RKN dan rombongan.

Ditambahkan Popon, kami terbuka bagi siapa saja yang datang bersilaturrahmi ke PWI. Kita selaku ketua PWI objektif saja menilai dan menerima tamu, apakah tamu kita itu calon bupati, calon walikota, forkopimda, kepala OPD, MUI dan masyarakat lainnya. Pokoknyo kita welcome kepada semua tamu.




“Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada RKN. Semoga niat  RKN untuk menjadi bupati Limapuluh Kota, dimudahkan oleh Allah SWT,” pungkas Popon. 

Sementara itu RKN, menyebutkan kedatangannya kesini (kantor PWI) bukan sebagai wakil bupati akan tetapi sebagai sosok RKN. Malam ini kami ingin berdiskusi dengan insan pers Luak Limopuluah dan bincang-bincang serta diskusi soal pemilihan kepala daerah (Pilkada). 

“Pilkada tahun ini adalah pertempuran gagasan. Saya bukan mengatakan kalau gagasan saya yang terbaik diantara kandidat lainnya. Kalau ada kandidat lain pikirannya yang lebih bagus mudah-mudahan bisa membangun kabupaten Limapuluh Kota yang lebih baik kedepan,” kata RKN. 

Ditambahkan RKN, selama menjadi wakil bupati kabupaten Limapuluh Kota dirinya tidak bisa berbuat banyak. Maka dari itu RKN berniat menjadi bupati Limapuluh Kota, agar apa yang belum terwujud di daerahnya itu bisa dilanjutkan. “Mungkin nanti pertengahan Agustus akan kami deklarasikan,” tutur RKN. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update