Notification

×

Iklan

Iklan

Limapuluh Kota Bangkit, Mahyeldi: SAKATO Harapan Kita Kedepan

21 Agustus 2024 | 23:38 WIB Last Updated 2024-08-21T23:40:07Z



Limapuluh Kota, pasbana - Pasangan calon bupati kabupaten Limapuluh Kota H. Safni Sikumbang dan calon wakil bupati Ahlul Badrito Resha, SH menggelar deklarasi dengan tagline 'Limapuluh Kota Bangkit' di gedung serbaguna Densiko, Dangung-Dangung kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (21/08/2024) malam.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPW PKS Sumbar Mahyeldi, ketua DPD partai Hanura Sumbar Febby,S.St Par. M. Par Dt. Bangso, mantan walikota Payakumbuh dua periode Riza Falepi, ST. MT Dt. Rajo Kaampek Suku dan Ketua DPD PDIP Sumbar, Alexander Indra Lukman, alim ulama, cadiak pandai, dan ratusan tokoh masyarakat Luak Limopuluah serta ratusan relawan Sakato. 

Pilkada tinggal 98 hari lagi, Mahyeldi yakin pasangan cabup-cawabup Limapuluh Kota H. Safni Sikumbang dan Ahlul Badrito Resha, SH (Sakato) akan membangkitkan Limapuluh Kota yang kaya dengan berbagai potensi.

“Sakato harapan kita kedepan. Karena pasangan ini memiliki energi dan semangat yang kuat untuk membangun Limapuluh Kota. Membangun Limapuluh Kota itu harus ada niat dan tekad. Karena itu kita yang hadir pada malam ini mari bersama-sama untuk memenangkannya (Sakato),” ucap Mahyeldi.

Sebelumnya Riza Falepi saat menyampaikan orasi politiknya mengaku siap untuk membantu kampanye Sakato untuk memenangkan Pilkada kabupaten Limapuluh 2024. Dan siap membantu pemerintahan Sakato jika diamanahkan memimpin Limapuluh Kota kedepan. 

“Saya prihatin pembangunan Limapuluh Kota saat ini sangat lamban. Karena itu saya siap mewakafkan diri membantu pemerintahan Sakato nantinya," ujar Riza.  

Pasangan Sakato didukung tiga parpol yakni, PKS, PDIP dan Hanura. Deklarasi itu juga diwarnai oleh artis minang Fauzana sehingga antusias masyarakatpun membludak sampai ke luar gedung. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update