Notification

×

Iklan

Iklan

Pasangan Supardi-Tri Venindra Siap Sejahterakan Masyarakat Payakumbuh

29 Agustus 2024 | 21:56 WIB Last Updated 2024-08-29T17:58:32Z



Payakumbuh, pasbana- Pasangan Supardi-Tri Venindra, mengaku siap untuk membangun kota Payakumbuh maju, mandiri dan sejahtera. Hal tersebut diungkapkannya dalam deklarasi pasangan calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh Supardi-Tri Venindra, Kamis (29/8/2024) di Gor M. Yamin Kubu Gadang. 

“Jika kita berdua bersama bapak Tri Venindra diamanahkan memimpin kota Payakumbuh, kita tidak muluk-muluk dan berjanji-janji, akan tetapi kami berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat kota Payakumbuh. Dan tidak ada lagi anak kita yang tidak sekolah, tidak ada lagi anak-anak kita yang hanya tamat SD, tamat SMP, semua wajib menuju jenjang pendidikan SMA dan SMK. Kita akan buka ruang untuk beasiswa hingga anak-anak kita nantinya bisa mengecap ilmu pendidikan hingga ke perguruan tinggi,” ucap Supardi.

Ditambahkan Supardi, hampir 30% lebih masyarakat Payakumbuh gagal bayar BPJS, insyaallah jika kami diamanahkan untuk memimpin Payakumbuh kedepan, BPJS akan dijamin oleh pemerintah kota Payakumbuh, tidak ada lagi masyarakat kita yang tidak mampu membayar BPJS, karena BPJS nanti akan digratiskan oleh pemerintah kota Payakumbuh dibawah kepemimpinan Supardi-Tri Venindra,” ungkap Supardi.

Dan terkait revitalisasi pasar. Pasar kita sejak tahun 1982 hingga hari ini tidak pernah diperbaiki. Karena itu revitalisasi pasar nantinya wajib kita lakukan dengan catatan menghargai hak pasar serikat itu sendiri.

Hal senada juga diutarakan Tri Venindra diawali dengan sebuah pantun, banyak urang beli sambal terasi, sungguh bahagia hati ini, PKS, PKB Gerindra berkoalisi. 

“Tiga partai koalisi ini merupakan sebuah kekuatan besar bagi kita untuk menuju kemenangan pada pilkada nanti. Kami pasangan calon kepala daerah yang ideal dan harmonis siap membangun kota Payakumbuh bersama-sama. Membangun daerah itu harus dengan dana, tidak bisa asal ngomong saja. Alhamdulilah bapak Prabowo bersama kita. karena itu kita yakin dengan didukung penuh bapak presiden RI Prabowo Subianto, perubahan besar di kota Payakumbuh bisa kita wujudkan nantinya,” sebut Tri Venindra.

Seperti yang dikatakan bapak Andre Rosiade kemarin, bahwa bapak Supardi dan Tri Venindra adalah calon kepala daerah pilihan presiden RI Prabowo Subianto. Tri Venindra optimis akan memberikan kesejahteraan bagi pegawai negeri. Agar mereka dalam bekerja tidak terbebani untuk kehidupan ekonomi rumah tangga mereka, sehingga mereka semangat dalam berinovasi membangun kota Payakumbuh. 

“Serta siap mensejahterakan seluruh guru-guru TPA, PAUD dan TK dalam mendidik anak-anak kita, dan akan mensejahterakan masyarakat Payakumbuh, maju, mandiri dan berkarakter. Selanjutnya kita akan menggerakkan Adat Basandi Syarak-Syarak Basandi Kitabullah (ABS-SBK), karena itu kita butuh niniak mamak dan bundo kanduang yang hadir pada hari ini untuk membimbing pembangunan generasi masyarakat Payakumbuh pada umumnya, karena tekad itu kita optimis meraih kemenangan dan berjanji menjadikan kota Payakumbuh mendunia,” jelas Tri Venindra. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update