Notification

×

Iklan

Iklan

Payakumbuh Mendunia, Hamdi Agus Ajak Semua Elemen Menangkan Supardi-Tri Venindra

29 Agustus 2024 | 19:47 WIB Last Updated 2024-08-29T17:50:52Z


Payakumbuh, pasbana-- Berturut-turut di legislatif, pengalaman Supardi selama empat periode di legislatif kota Payakumbuh dan propinsi Sumatera Barat akan mampu membawa perubahan besar di kota Payakumbuh. 

Hal tersebut disampaikan ketua Partai Keadilan Sosial (PKS) kota Payakumbuh, Hamdi Agus, Kamis (29/8/2024) di gor M. Yamin, saat orasi dalam deklarasi pasangan calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh Supardi-Tri Venindra dengan didukung oleh tiga partai pengusung, yaitu Gerindra, PKS dan PKB. 

Menurut Hamdi, kemenangan itu akan datang jika kita bersama-sama, kemenangan itu akan datang ketika kompak dan berjuang bersama-sama. Untuk memenangkan pasangan Supardi-Tri Venindra, kami berharap kepada kita semua dari partai koalisi dan semua elemen relawan termasuk niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai yang hadir pada hari ini, mari kita bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan Supardi-Tri Venindra. 

“Karena itu secara kapasitas, kita tidak salah menitipkan amanah dan harapan kepada beliau, untuk menjadikan kota Payakumbuh maju dan berkembang dimata dunia sesuai dengan tagline kita Payakumbuh Mendunia,” tutur Hamdi. 

Sebelumnya, ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Payakumbuh, Faisal Bukhari, menyebutkan PKB merupakan partai pemenang di pileg kemarin, suara yang diraih PKB kemarin juga harus dimenangkan pada Pilkada 2024 nanti untuk Supardi dan Tri Venindra. 

“Mari kita jaga kekompakan, semoga niat kita untuk memenangkan Supardi-Tri Venindra dilancarkan sampai akhir nanti,” pungkas Faisal Bukhari. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update