Notification

×

Iklan

Iklan

Permintaan Rumah di Padang Melonjak, Kolaborasi Jadi Kunci

12 Agustus 2024 | 11:25 WIB Last Updated 2024-08-12T04:29:17Z


Padang, pasbana  – Kebutuhan akan hunian di Kota Padang terus meningkat seiring dengan pertumbuhan penduduk. Hal ini disampaikan oleh Andree Algamar, Pj Walikota Padang dalam acara BRI REI Property Expo Sumbar 2024, Minggu (11/08). 

"Data BPS menunjukkan bahwa jumlah penduduk Padang sudah mencapai 943.000 jiwa. Angka ini tentu saja berbanding lurus dengan kebutuhan akan rumah yang layak dan terjangkau," ujar Andree.

Menurut Andree, permasalahan perumahan di Padang tidak bisa diselesaikan oleh pemerintah sendirian. Dibutuhkan sinergi yang kuat antara pemerintah, sektor swasta, perbankan, dan pengembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian.

"Acara seperti BRI REI Property Expo ini sangat kita apresiasi. Ini adalah bentuk nyata dari kolaborasi berbagai pihak untuk menyediakan rumah yang lebih murah bagi masyarakat," tambah Andree.

Andree menjelaskan bahwa kolaborasi antara pemerintah, pengembang, dan perbankan sangat penting untuk menyediakan hunian yang layak dan terjangkau bagi masyarakat Padang.

"Acara BRI REI Property Expo ini adalah contoh nyata dari kolaborasi tersebut. Kami berharap acara seperti ini dapat terus diadakan untuk membantu masyarakat memiliki rumah idaman," tutur Andree. (*) 
×
Kaba Nan Baru Update