Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Padang Panjang Gelar Upacara Peringatan Hari Juang Polri 2024

21 Agustus 2024 | 13:40 WIB Last Updated 2024-08-21T06:40:46Z



Padang Panjang, pasbana - Polres Padang Panjang melaksanakan upacara peringatan Hari Juang Polri 2024 yang berlangsung khidmat di halaman Mapolres Padang Panjang pada 21/8/2024.

Upacara hari juang Polri di Polres Padang Panjang dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro,S.I.K,M.A.P, yang dihadiri oleh Forkopimda Kota Padang Panjang dan instansi terkait.

Sementara untuk pesukan upacara terdiri dari seluruh personil Polres padang panjang dan polsek jajaran serta pasukan dari Sat Brimobda batalyon B pelopor.




Dalam pelaksanaa upacara juga di bacakan sejarah singkat hari juang Polri serta pembacaan Proklamasi Polri oleh Kapolres Padang Panjang. Kapolres Padang Panjang juga menyampaikan pentingnya momen Hari Juang Polri sebagai refleksi dari semangat juang anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Ia juga menekankan perlunya peningkatan profesionalisme dan integritas di setiap tindakan, serta terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.




"Semangat juang yang kita warisi dari para pendahulu harus terus kita pertahankan dan kembangkan. Polri harus selalu hadir sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi," ujar Kapolres.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh rohaniawan, dengan memohon keberkahan dan keselamatan bagi seluruh anggota Polri dalam menjalankan tugasnya yang semakin penuh tantangan untuk ke depan. (Rel/hms) 
×
Kaba Nan Baru Update