Notification

×

Iklan

Iklan

Roni Diculik Hantu Aru-Aru! Lagu Minang Terbaru Bikin Merinding

10 Agustus 2024 | 20:35 WIB Last Updated 2024-08-10T14:48:32Z


Padang, pasbana – Dunia musik Minang kembali dihebohkan dengan rilisnya single terbaru yang mengangkat kisah mistis nan menyeramkan. 

Lagu ini menceritakan petualangan menegangkan seorang anak bernama Roni yang secara tidak sengaja bertemu dengan hantu Aru-Aru, makhluk halus legendaris asal Minangkabau.

Siapa yang tidak kenal dengan hantu Aru-Aru? Makhluk halus yang terkenal suka berkeliaran di tempat-tempat tinggi seperti bubungan atap atau puncak pohon besar ini memang sering menjadi bahan cerita rakyat dan dongeng bagi masyarakat Minang. Dalam lagu ini, sosok Aru-Aru digambarkan dengan sangat hidup dan menyeramkan.

Cerita bermula ketika Roni, seorang anak yang nakal, nekat keluar rumah saat waktu Maghrib tiba meski sudah dilarang oleh orang tuanya. Rasa penasaran dan ingin tahu yang tinggi membuat Roni mengabaikan peringatan orang tuanya. Tak disangka, keputusan cerobohnya itu membuatnya bertemu dengan hantu Aru-Aru.

Hantu Aru-Aru yang telah membayangi Roni sejak dari rumah, langsung menculik bocah malang itu. Dengan licik, Aru-Aru mengajak Roni berpetualang ke "taman-taman" yang ternyata adalah hutan belantara yang gelap dan menyeramkan. 

Bayangkan saja, Roni diajak terbang dengan "kendaraan burung" milik Aru-Aru. Sungguh pengalaman yang menegangkan dan tak terlupakan!

Melalui lagu ini, kita diajak untuk kembali mengingat kisah-kisah mistis yang sering diceritakan oleh orang tua kita. 

Selain itu, lagu ini juga memberikan pesan moral yang penting, yaitu kita harus selalu mendengarkan nasihat orang tua dan tidak boleh melakukan hal-hal yang membahayakan diri sendiri.

Lagu dengan lirik bahasa Minang yang lugas dan mudah dipahami ini dijamin akan membuat pendengarnya merinding sekaligus terhibur. Alunan musik yang khas dan suara penyanyi yang merdu semakin menambah kesan mistis pada lagu ini.

Bagi Anda yang penasaran dengan kisah lengkap Roni dan hantu Aru-Aru, segera dengarkan lagu ini! Dijamin Anda akan dibuat ketakutan sekaligus penasaran.(iyg) 

Berikut link YouTube nya! 



×
Kaba Nan Baru Update